Home > Berita > Umum

Pemudik Masih Berusaha Melintasi Pos Penyekatan saat Hari Raya Idul Fitri

Pemudik Masih Berusaha Melintasi Pos Penyekatan saat Hari Raya Idul Fitri

Kendaraan yang disetop petugas di Pos penyekatan Sumbar - Riau

Jum'at, 14 Mei 2021 14:10 WIB

PADANG, POTRETNEWS.com — Pemudik masih berusaha melewati pos penyekatan Sumbar - Riau di saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Ada 20 kendaraan terdiri dari 8 unit kendaraan roda 2 dan 12 unit kendaraan roda 4. Data ini di dapat dari Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Nagari Tanjung Balik Kecamatan Pangkalan Kabupaten 50 Kota.

Sejak Kamis (13/5/2021) sampai Jumat hari ini, sudah 80 unit kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melintasi pos penyekatan Sumbar-Riau.

Penanggungjawab Pos Penyekatan Sumbar-Riau, IPTU Indra Jaya mengatakan bahwa kendaraan di suruh putar balik karena tidak memiliki kelengkapan untuk melanjutkan perjalanan ke Sumbar.

"Kendaraan yang diputar balikan itu berasal dari Riau menuju Sumbar, dari 80 kendaraan tersebut 60 di antaranya mampu menunjukan surat izin sehingga bisa melewati pos penyekatan," papar Jaya, melansir Tribunnews.com.

Ia juga menambahkan sampai hari lebaran lalu lintas di pos penyekatan masih lancar sepi. Periode peniadaan mudik menurut ketentuan berlaku akan berlangsung sampai 17 Mei 2021 mendatang. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww