Habis Cekcok karena Pernah Lihat Istri Boncengan dengan Laki-Laki Lain ke Warung Penyet, Suami Gantung Diri

Habis Cekcok karena Pernah Lihat Istri Boncengan dengan Laki-Laki Lain ke Warung Penyet, Suami Gantung Diri

Ilustrasi

Selasa, 04 Mei 2021 16:04 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com — Setelah melihat istrinya berboncengan dengan pria lain ke warung penyet, seorang suami berinisial RP (40) nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa itu terjadi di Lingkungan 6, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. Menurut informasi yang diperoleh www.tribun-medan.com Senin (3/5/2021) malam, korban diduga mengakhiri hidupnya karena cemburu dengan sang istri ND.

Sebelumnya, korban meminta sang istri untuk menjahit celananya yang robek, karena akan dipakai keesokan harinya. Entah bagaimana, tiba-tiba RP dan ND terlibat cekcok. Korban disebut cemburu lantaran pernah melihat istrinya bersama seorang teman pria pergi ke satu warung ayam penyet di kawasan Sunggal.

"Mungkin suaminya merasa curiga karena melihat istrinya pergi berboncengan dengan menggunakan sepeda motor bersama beberapa orang temannya ke warung ayam penyet,"

"Setelah bertengkar, istri korban memilih untuk mengunci diri di dalam kamarnya," kata Raju, tetangga korban.

Keesokan harinya, atau Senin pagi sekira pukul 07.00 WIB, ND keluar dari kamar. Saat itu dia melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung dengan kondisi leher terjerat tali nilon.

Sontak, ND menjerit histeris.

Dia kemudian melapor pada kepala lingkungan bernama Abdul Rahman. Selanjutnya, kepling kemudian melapor pada polisi.

"Setelah kejadian, aku lapor polisi. Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi," kata Abdul Rahman, melansir Tribunnews.com.

Sebelum jenazah dibawa ke rumah sakit, Tim Inafis Polrestabes Medan sempat menyambangi lokasi. Polisi memeriksa lebih lanjut, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww