Pakai Obat Kuat, Pria Ini Nodai ABG hingga Pendarahan

Pakai Obat Kuat, Pria Ini Nodai ABG hingga Pendarahan

Ilustrasi

Senin, 03 Mei 2021 19:14 WIB

ACEH, POTRETNEWS.com — Seorang pria di Aceh tega menodai kehormatan Gadis ABG hingga sang gadis mengalami pipis darah atau pendarahan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Gadis ABG 19 tahun itu tak menyangka akan mengalami kejadian tragis itu ketika ia berkenalan dengan pria di Aceh tersebut.

Pria di Aceh yang dikenal korban melalui handphone itu diduga minum obat kuat sebelum menjalankan aksinya menggagahi korban. Akibat kejadian tersebut, korban harus mendapat perawatan medis di salah satu rumah sakit di Lhokseumawe.

Seperti diketahui, seorang gadis di Aceh Utara menjadi korban rudapaksa kenalannya di belakang rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 22.00 WIB, melansir Tribunnews.com.

Ironisnya, pria yang menggagahi sang gadis hingga mengalami pendarahan hebat itu baru dikenal korban melalui handphone. Akibat kejadian tersebut, gadis berinisial SR (19) mengalami pendarahan hebat, sehingga harus mendapat perawatan medis di RS kawasan Lhokseumawe.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, kejadian tersebut terungkap kala ayah korban berinisial JL (50), mencari putrinya yang juga belum pulang. Mulanya JL mengira putrinya tersebut sudah pergi ke rumah temannya.

Kemudian ia berusaha mencarinya. Tapi saat itu, ayah korban mendengar suara aneh tak jauh dari rumahnya. Ketika mendatangi ke lokasi tersebut, JM menemukan ada seorang pria yang sudah merudapaksa anak gadisnya. Melihat kedatangan JL, pria tersebut langsung kabur meninggalkan gadis SR di lokasi. Belakangan, ayah korban mencari pertolongan kepada warga lainnya karena melihat putrinya mengalami pendarahan.

“Tak lama kemudian, warga berdatangan ke lokasi dan kemudian gadis tersebut dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” ujar seorang warga Aceh Utara kepada Serambinews.com.

Disebutkan dia , sebelum dibawa ke RS di Lhokseumawe, korban sudah dibawa ke bidan senior dan puskesmas. Tapi, pihak bidan maupun petugas medis di puskesmas menyarankan agar korban dibawa ke rumah sakit. Sebab, SR harus mendapat penanganan yang serius dari petugas di rumah sakit yang ada di Lhokseumawe.

Lalu, warga mendatangi ke lokasi tempat diduga korban dirudapaksa. Di tempat kejadian perkara (TKP), warga menemukan dua bungkusan obat bermerek. Diduga pria tersebut meminum obat kuat terlebih dahulu sebelum merudapaksa korban hingga mengalami pendarahan hebat. Kasus tersebut sempat menyita perhatian dan membuat heboh warga di kawasan itu.

“Informasi tadi sore, korban sudah dibawa ke salah satu rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis,” papar seorang warga Aceh Utara. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww