Home > Berita > Umum

Setelah 38 Tahun Lamanya, Barulah 2 Wanita Ini Mengetahui jika Mereka Tertukar Keluarga sejak Baru Dilahirkan

Setelah 38 Tahun Lamanya, Barulah 2 Wanita Ini Mengetahui jika Mereka Tertukar Keluarga sejak Baru Dilahirkan

Ilustrasi

Minggu, 02 Mei 2021 09:18 WIB

POTRETNEWS.com — Setelah 38 tahun lamanya, barulah kedua wanita mengatahui jika ia berada di keluarga yang salah. Ya, keduanya telah tertukar keluarga sejak baru dilahirkan. Jadi masing-masing di pelaihara dan dibesarkan oleh keluarga yang salah. Meski demikian proses mereka sampai kemudian dewasa. Meski masing-masing orangtuanya sudah curiga sejak melihat bentuk fisik anaknya masing-masing.

Kok bisa tertukar? berikut ini kisahnya

Dua wanita di Rusia yang tidak sengaja tertukar saat lahir akhirnya menemukan kebenaran tentang diri mereka 38 tahun kemudian. Melansir Daily Star, Jumat (30/4/2021), kedua wanita tersebut masing-masing bernama Gulsina Baimurzina dan Alyona Baulina. Keduanya lahir di Rumah Sakit Kizil, Kizilskoye, pada 1983. Entah bagaimana ceritanya keduanya bisa tertukar dan dibawa oleh keluarga yang bukan keluarga kandungnya.

Sebenarnya, Keluarga Gulsina dan Alyona sudah lama menduga bahwa ada yang tidak beres karena ciri-ciri fisik mereka berdua terlalu berbeda dari semua kerabatnya. Gulsina memilik rambut pirang dan warna kulit yang cerah, bertentangan dengan warna gelap anggota keluarganya yang lain.

Demikian pula, Alyona memiliki rambut hitam legam yang sangat mencolok dari kerabatnya yang sebagian besar berambut pirang. Saudara perempuan Gulsina, Grunas, mengatakan kepada outlet media 74.ru bahwa saudaranya tersebut memiliki ciri-ciri yang berbeda dengan keluarga yang lain.

"Kami melihat bahwa dia tidak seperti kami, tetapi kami tidak mementingkan hal itu,” kata Grunas.

Dia menambahkan, muncul desas-desus yang mengatakan bahwa Gulsina sebenarnya anak dari keluarga lain di desa yang lain pula.

"Ibuku tidak mau percaya, karena dia selalu menganggap Gulsina sebagai putrinya," imbuh Grunas.

Di sebuah acara TV Rusia, Alyona menjelaskan bahwa ketika dia berusia 12 tahun, dia mendengar pembicaraan dari kedua “orangtuanya” bahwa dirinya mungkin saja bukan anak kandung mereka.

"Kemudian saya menemukan informasi yang mungkin saja keluarga saya yang sebenarnya dan pergi mengunjungi keluarga Baimurzin,” kata Alyona.

Akhirnya, beberapa dekade setelah itu, keduanya menjalani tes DNA. Hasil tes DNA menunjukkan, wanita tersebut secara tidak sengaja diberikan kepada orang tua yang salah ketika mereka masih bayi.

Penyebab keduanya tertukar juga masih menjadi misteri karena tidak ada staf rumah sakit ketika keduanya dilahirkan yang masih hidup sampai hari ini untuk dimintai keterangan. Kini, baik Gulsina dan Alyona menuntut kompensasi atas hidup mereka yang tertukar selama puluhan tahun.

Pengacara Gulsina dan Alyona, Vyacheslav Kurilin, mengatakan kepada 1obl.run bahwa tidak ada pihak yang disalahkan.

“Pada saat yang sama, saya percaya bahwa kedua wanita itu dan kedua ibunya harus menerima kompensasi atas insiden yang menimpa mereka,” kata Kurilin, melansir Tribunnews.com.

Kini, Gulsina bekerja sebagai penjaga sekolah dan Alyona adalah seorang pengusaha wanita yang sukses. Keluarga keduanya berusaha memanfaatkan situasi tersebut sebaik mungkin dan berusaha sebaik mungkin untuk tetap berhubungan.

Manajer Rumah Sakit Kizil, Alla Vasilyeva, telah merilis permintaan maaf resmi kepada kedua keluarga. Demikian informasi terkiat dua wanita yang ternyata tertukar sejak bayi dan baru diketahui 38 tahun kemudian. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww