Pemburu Kancil Ditemukan dalam Keadaan Sudah tidak Bernyawa di Gubuk, Ada Lubang di Dadanya

Pemburu Kancil Ditemukan dalam Keadaan Sudah tidak Bernyawa di Gubuk, Ada Lubang di Dadanya

Seorang pria di Lingga ditemukan tewas di tengah hutan di sebuah pondok kebun milik warga Dusun Tangsi Rasip, Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jumat (30/4/2021).

Minggu, 02 Mei 2021 13:22 WIB

BATAM, POTRETNEWS.com — Jumat (30/4/2021), seorang pria ditemukan tewas di sebuah pondok kebun di Dusun Tangsi Rasip, Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Jasad korban ditemukan dalam posisi terlentang, mengenakan kacamata dan pakaian lengkap. Sebelum ditemukan tewas, pria itu pergi berburu kancil atau palandok di hutan. Informasi awal pada pukul 09:00 WIB, istri korban khawatir karena suaminya tidak pulang ke rumah.

Kemudian dilakukan pencarian oleh rekan korban. Sekira pukul 10.00 WIB, korban ditemukan di sebuah pondok kebun Saripi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Korban diketahui bernama Rudi, usia 39 tahun. Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya pria tersebut.

"Sementara barang-barang bawaan korban yang kita temukan di lokasi dan sudah diamankan yakni, satu buah sepeda motor, senapan angin, sajam parang, dan tas korban," kata Iptu Bakri kepada awak media.

Saat ini mayat Rudi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Dabo dan dilakukan pemeriksaan.

Bakri mengatakan, berdasarkan hasil visum pada tubuh korban, ditemukan ada lubang yang diduga proyektil peluru senapan angin di bagian dada Rudi alias Aan.

Ia melanjutkan, terkait temuan tersebut, akan dilakukan pengembangan oleh tim Reskrim Polres Lingga dan Polsek Singkep Barat.

“Apakah bunuh diri atau tidak akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Singkep Barat itu, melansir Kompas.com.

Berdasarkan hasil visum pada Jumat sore, korban diperkirakan sudah meninggal di atas 6 jam, karena kondisi mayat sudah lebam. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww