Polisi Temukan Gadis Remaja yang Sudah 14 Hari Kabur, Alasan Korban Angkat Kaki dari Rumah karena Ingin Jauhi sang Ayah

Polisi Temukan Gadis Remaja yang Sudah 14 Hari Kabur, Alasan Korban Angkat Kaki dari Rumah karena Ingin Jauhi sang Ayah

Gambar hanya ilustrasi

Jum'at, 30 April 2021 10:17 WIB

TANGERANG, POTRETNEWS.com — Gadis remaja ini kabur dari rumahnya selama berhari-hari, sang ibu kebingungan mencari hingga lapor polisi N, ABG perempuan berusia 16 tahun asal Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang kabur dari rumah, pada Kamis (15/4/2021). Kehilangan sang anak, ibunya pun mencari-cari hingga melapor ke Polsek Cisauk.

Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Cisauk dan Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyelidiki dan mencari A. Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin, melalui Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, mengatakan, A akhirnya ditemukan di Bekasi. Pencarian A membutuhkan waktu selama dua pekan.

"Diawali dari pelapor (ibu korban) bermohon bantuan alamat atas anaknya yang meninggalkan rumah sejak 15 April 2021." melansir Tribunnews.com.

"Setelah dilakukan penyelidikan, korban ditemukan oleh Tim gabungan dari Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Cisauk pada 28 April 2021," papar Iman melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (29/4/2021).

Setelah ditemukan, A mengungkapkan alasannya kabur tanpa kabar. Ia pergi dari rumah lantaran ingin menjauhi ayahnya, yang diketahui berinisial W (49). A mengatakan, sudah berkali-kali diperkosa ayah kandungnya sendiri. Melakukan perbuatan bejatnya, sang ayah mengiming-imingi anaknya uang jajan lebih.

"Korban menjelaskan bahwa alasannya yaitu karena telah beberapa kali disetubuhi oleh ayah kandungnya dengan diiming-imingi uang jajan yang dilebihkan," jelasnya.

Sang ayah kini sudah mendekam di sel tahanan Polres Tangsel.

"Kita yang amankan, sudah ditahan di Polres Tangsel," pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww