Tukang Parkir di Pekanbaru Ditemukan Meninggal dengan Posisi Duduk di Depan Toilet SPBU

Tukang Parkir di Pekanbaru Ditemukan Meninggal dengan Posisi Duduk di Depan Toilet SPBU

Tukang parkir ditemukan meninggal sambil duduk di SPBU Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru pada Rabu (28/4/2021) malam. [Dok Polsek Bukitraya]

Kamis, 29 April 2021 15:04 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beredar video di media sosial sosok pria yang sedang duduk ditemukan sudah tak bernyawa. Belakangan, kejadian tersebut di SPBU Pasar Pagi Arengka Pekanbaru. Lelaki yang bekerja sebagai tukang parkir itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tengah duduk di SPBU Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Rabu (28/4/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Petugas parkir tersebut diketahui bernama Adi Siregar (41) dengan menyisakan satu identitas nama tag (juru parkir).

"Menurut keterangan saksi (Medi), ia melihat korban (adi) masuk dalam toilet, usai balik dari toilet, korban duduk di kursi depan pintu toilet dan sudah tak bernyawa," ucap Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (29/4/2021).

AKP Arry juga mengatakan korban ini diketahui sebagai juru parkir setelah adanya tanda pengenal atau name tag.

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit dan ditemukan bungkusan plastik berwarna hitam yang berisikan obat-obatan (obat maag dan lambung )," tambahnya.

Saat ditemukan, ujar Kapolsek, masih dalam kondisi duduk di kursi.

"Korban ditemukan dalam posisi duduk di kursi memakai baju kaos merah maroon kombinasi lengan hitam, memakai celana jeans panjang dan tdk ada tanda2 kekerasan," kata dia, melansir suara.com.

Korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan mobil ambulans guna dilakukan visum. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww