Home > Berita > Dumai

Terulang Lagi, Wakil Wali Kota Dumai Kembali Meninggal akibat Covid-19

Terulang Lagi, Wakil Wali Kota Dumai Kembali Meninggal akibat Covid-19

Wakil Wali Kota Dumai, Amris.

Kamis, 29 April 2021 15:17 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wakil Walikota Dumai, Amris S.Sy, meninggal karena COVID-19 di Pekanbaru, Kamis (29/4). Menurut Walikota Dumai, Paisal, selain disebabkan COVID-19 Amris juga menderita penyakit penyerta.

"Meninggal karena COVID-19 dan hipertensi. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah," sebut Paisal, Kamis (29/4).

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Wakil Walikota Dumai meninggal lantaran Covid-19. Pada penghujung 2020 Wakil Walikota Dumai, Eko Suharho, meninggal setelah sempat positif Covid-19.

Sementara itu pasangan Paisal-Amris dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada 26 Februari 2020. Pasangan ini diusung oleh partai Nasdem dan PPP. Belakangan, Amris diperkenalkan sebagai kader baru PPP.

Menurut Juru Bicara Satgas Covid-19 Riau, dr Indra Yopi, sebelum dirawat di Kota Pekanbaru, Amris sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kota Dumai.

"Sempat lima hari dirawat di rumah sakit kota Dumai. Pihak keluarga kemudian meminta agar Amris dirujuk ke Pekanbaru," sebutnya,melansir Gatra.com.

Adapun Provinsi Riau saat ini sedang berhadapan dengan lonjakan kasus Covid-19. Diketahui,sejak awal pandemi Maret 2020 hingga Kamis (28/4), jumlah pasien Covid-19 di Riau tercatat 43.163 pasien. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Dumai, Peristiwa
wwwwww