Pemuda 35 Tahun Tewas akibat Petasan yang Dirakit Sendiri Meledak, Ibunya Luka Parah

Pemuda 35 Tahun Tewas akibat Petasan yang Dirakit Sendiri Meledak, Ibunya Luka Parah
Sabtu, 17 April 2021 16:40 WIB

JOMBANG, POTRETNEWS.com — Kejadian nahas menimpa seorang pemuda di Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Korban tewas setelah petasan yang dirakitnya meledak sedangkan ibunya luka parah.

Korban Joko (35), meregang nyawa akibat terluka parah di sekujur tubuhnya. Sementara sang ibu Sainten (55), luka dan harus mendapatkan perawatan medis akibat tersambar ledakan petasan yang dirakit Joko, Kamis (15/4/2021) malam.

Kapolsek Kabuh AKP Rudi Darmawan menuturkan, kronologi kejadian berawal pukul 19.30 WIB, warga mendengar suara ledakan keras dari rumah Sukijan. Ketika itu, warga tengah menunaikan ibadah salat Tarawih di musala yang tak jauh dari rumah korban.

"Laporan kami terima pukul 21.30 WIB, ada suara ledakan dua kali yang mengakibatkan dua orang yakni Joko dan ibunya Sainten tergeletak di rumah," kata Rudi Darmawan, Jumat (16/4/2021), melansir iNews.id.

Selain itu, peristiwa mobil terbakar di SPBU di Kendari, Sulawesi Tenggara. Sementara di Maros, mobil bekas yang teronggok di semak belukar juga terbakar, namun di dalamnya ditemukan sesosok jasad yang sudah hangus.

Diduga korban pembunuhan. Mayat terbakar dalam mobil rongsok ini menghebohkan warga setempat. Ulah siapakah ini? Polisi masih terus menyelidikinya.

Warga Subang datang berbondong-bondong ke kantor Bank BNI setempat untuk mencairkan dana bantuan UMKM, mereka datang secara bersamaan sehingga petugas kewalahan mengatur antrean. Sebagian dari mereka merangsek masuk agar bantuan cepat didapat.

Dari Riau, tembok yang menghalangi akses jalan raya dibongkar aparat dan warga. Penembakan jalan dipicu warga setempat yang kecewa pemerintah memasang lampu pengatur lalu lintas tanpa seizinnya. Warga yang marah tersebut mengklaim tiang lampu traffic light berdiri di tanahnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww