Home > Berita > Umum

Alat Vital Seorang Pria Tersangkut di Botol Plastik akibat Dianiaya Lintah Darat

Alat Vital Seorang Pria Tersangkut di Botol Plastik akibat Dianiaya Lintah Darat

Dokter di Johor, Malaysia, menunjukkan mulut botol plastik yang bisa diangkat dari alat kelamin seorang pria. Dibutuhkan bantuan pemadam kebakaran untuk mengeluarkannya.(FB/INFO ROADBLOCK/JPJ/POLIS/via world of Buzz)

Selasa, 13 April 2021 09:22 WIB

POTRETNEWS.com — Alat kelamin seorang pria di Johor, Malaysia, dilaporkan tersangkut di botol plastik pada Minggu (11/4/2021). Dilaporkan Astro Awani dan Sinar Harian, Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Pontian (BBP) menerima laporan pukul 19.18 waktu setempat. Petugas Damkar Senior II Julia Sani mengatakan, enam anggotanya dikirim ke Rumah Sakit Pontian untuk membantu korban.

"Saat tiba di rumah sakit, diketahui alat kelamin pria 47 tahun itu tersangkut di botol plastik," ujar Julia, melansir Kompas.com.

Diwartakan World of Buzz Senin (12/4/2021), petugas pemadam kebakaran berhasil mencabut botol itu dengan alat pemotong khusus. Berdasarkan keterangan di lama Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS, diduga penganiayaan itu dilakukan lintah darat. Kepala BBP Pontian, Asisten Pengawas Azhar Abd Jalil berujar, anggotanya berhasil menyelamatkan penis korban.

"Lelaki itu selamat namun sedikit berdarah," jelasnya. Mereka kemudian bertanya bagaimana botol itu bisa masuk kelaminnya.

Korban yang tak disebutkan identitasnya itu mengungkapkan, pelakunya adalah seorang ah long (lintah darat). Menurut Azhar, korban mengaku dia dianiaya oleh pemberi pinjaman dan tak bisa mengeluarkan botol itu sehingga dirujuk ke rumah sakit. Azhar menerangkan berdasarkan laporan Julia, anggota mereka menuntaskan operasi itu pukul 19.39 waktu setempat. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww