Pemimpin Korut Kim Jong Un Bentuk Brigade Kesenangan Beranggotakan 2.000 Gadis di Bawah 17 Tahun, Tugasnya Khusus Melayani Nafsu si Bos

Pemimpin Korut Kim Jong Un Bentuk Brigade Kesenangan Beranggotakan 2.000 Gadis di Bawah 17 Tahun, Tugasnya Khusus Melayani Nafsu si Bos

Gadis-gadis perawan yang dibawa Kim Jong Un jika melakukan perjalanan menggunakan kereta api/THESUN

Minggu, 11 April 2021 09:06 WIB

POTRETNEWS.com — Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tak hanya kejam. Namun ia juga pecinta seksual. Soal kekejaman Kim Jong Un, bukanlah rahasia lagi. Ia dengan anteng memerintahkan hukuman mati terhadap orang yang tidak ia sukai. Bahkan, pamannya sendiri dieksekusi di tiang gantungan. Saat wabah virus corona mewabah ke berbagai belahan dunia, Kim Jong Un malah memerintahkan tembak di tempat bagi siapa saja yang memasuki daerah Korea Utara,Tak peduli orang asing atau warganya sendiri.

Kim Jong Un memerintahkan semuanya untuk dieksekusi mati. Namun ada kisah di balik kekejaman Kim Jong Un, ia juga penggila seks. Saat dihebohkan mengalami sakit keras dan kritis pada tahun 2020 lalu, Ternyat Kim Jong Un sedang berpesta pora dengan para gadis yang direkrut untuk melayani nafsunya. Dilansir dari Dimsum Daily pada Sabtu (10/4/2021) disebutkan, melansir Tribunnews.com.

Seorang pembelot dari Korea Utara bernam Yeonmi Park menceritakan, Saat Kim Jong Un diisukan sakit keras dengan kritis, ia ternyata menghabiskan waktu dengan 2.000 budak seksual. Mereka berpesta pora di kereta api khusus anti bom dan tahan peluru. Kereta api itu memiliki 20 gerbong.

Seluruh gerbong dilengkapi dengan sofa kulit merah muda, ruang konferensi, dan galeri tempat Kim menyantap makanan terbaik. Tak lupa sekelumit hiburan dan kesenangan disedikan di dalam kereta itu, termasuk kesenangan seksual berbentuk wanita ABG di dalamnya. Di dalam kereta itu, wanita-wanita cantik senantiasa mengelilinginya. Usai berasyik masyuk di kereta api, Kim Jong Un kemudian melanjutkan pesta di Wonsan Compound, sebuah resort mewah di pinggiran Laut Kuning.

"Peristiwa itu terjadi sepanjang bulan Mei 2020," sebut Yeonmi.

2.000 budak seksual Kim Jong Un itu diberi nama Brigade Kesenangan. Mereka ini adalah adalah penghibur seksual rahasia bagi Kim dan elit Pyongyang. Wanita-wanita tak berdosa ini dibuat menari, dan melakukan tindakan seksual untuk memberikan kesenangan. Wanita-wanita cantik itu dipilih sendiri oleh sang diktator, melalui kualifikasi yang ditentukannya. Mereka biasanya memiliki kecenderungan cantik, tinggi, dan lebih disukai "tidak" memiliki pengalaman seksual.

Brigade kesenangan ini, terdiri dari wanita muda dengan tinggi 1,65 meter ke atas. Mereka yang pernah memiliki pacar sebelumnya akan didiskualifikasi, namun bagi mereka yang terpilih akan menjalani pemeriksaan fisik. Setelah terpilih akan menjalani 20 bulan pelatihan, belajar bahasa asing, Inggris, China, Jepang hingga layanan seksual dan pengetahuan kontrasepsi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww