Home > Berita > Umum

Edan! Pasangan Ini Berhubungan Seks Sambil Terjun Payung, saat Mendarat Pria Berlumuran Darah dan Alat Vitalnya Rusak Permanen

Edan! Pasangan Ini Berhubungan Seks Sambil Terjun Payung, saat Mendarat Pria Berlumuran Darah dan Alat Vitalnya Rusak Permanen

Ilustrasi

Minggu, 04 April 2021 16:22 WIB

POTRETNEWS.com — Pasangan ini melakukan hal yang tak lazim dan berbahaya, keduanya melakukan hubungan badan saat terjun payung. Ya, keduanya berhubungan badan di udara saat terjun payung. Diberitakan Daily Star sang pria akhirnya berlumuran darah dan khawatir penisnya rusak secara permanen.

William dan rekannya yang berpetualang secara seksual, Leslie, yang mengira tindakan pemberani itu akan terus berlanjut "tanpa kerumitan", menceritakan kisah yang menegangkan di TLC's Sex Sent Me To ER. Mereka bahkan memfilmkan pemeragaan tentang bagaimana monster yang membawa malapetaka itu jatuh. Ini menunjukkan pasangan yang sehat terjalin di udara saat mereka jatuh ke tanah.

Leslie menjelaskan: "Karena kami berdua mengenakan celana pendek longgar, saya pikir kami bisa terhubung tanpa repot."

"Kami berhubungan badan, kami bercinta," kata William.

Mereka sadar di tengah-tengah nookie dan William menarik parasut Leslie tetapi parasutnya sendiri terbukti lebih sulit untuk dibuka dan dia mematahkan hidungnya dalam prosesnya. Setelah mereka mendarat, Leslie melihat William terbaring tak bergerak dan panik, memikirkan yang terburuk.

"Ketika saya melihatnya di tanah, pikiran pertama yang terlintas di kepala saya adalah, seperti, dia sudah mati," kenangnya.

William masih hidup tetapi berlumuran darah dari hidungnya yang patah dan juga takut dia mungkin telah mematahkan penisnya dan tidak akan pernah bisa berhubungan seks lagi.

Dia berkata: "Rasa sakit pertama ada di pangkal paha dan di kaki kiri saya.

"Jadi tidak hanya aku bisa selesai terjun payung, aku mungkin selesai menyenangkan wanitaku." melansir Tribunnews.com.

Mereka bergegas ke A&E dan seorang dokter dengan cepat meyakinkan mereka bahwa kejantanannya telah selamat dari aksi aneh itu.

William berkata: "Begitu dia mengatakan padanya bahwa teman kecil itu baik-baik saja, dia hanya perlu istirahat, itu sangat melegakan bagiku." ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww