Sakit Hati Dituduh Mencuri Dompet, Pengemudi Pikap di Kampar Sengaja Tabrak 2 Pria di Jalan hingga Seorang Tewas

Sakit Hati Dituduh Mencuri Dompet, Pengemudi Pikap di Kampar Sengaja Tabrak 2 Pria di Jalan hingga Seorang Tewas

Ilustrasi

Sabtu, 03 April 2021 07:12 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pria berinisial AL (51) tabrak dua orang di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Kejadian jalan di Dusun Pasir Panjang, Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah, Senin (29/3/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia. Kedua korban ditabrak pelaku menggunkan mobil pikap.

"Akibatnya, korban Heri Sisanto alami luka berat hingga tewas, sedangkan Riski luka ringan," ujar Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly Setiawan Harahap, Jumat (2/4/2021), melansir Tribunnews.com.

Mendapat laporan itu, pihaknya langsung melakukan pendalaman penyelidikan. Hasilnya, pengemudi mobil yang menabrak korban berinisial AL tersebut diamankan untuk untuk dilakukan pemeriksaan. Menurut Refly, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Alasannya melakukan tindakan itu murni karena unsur kesengajaan. Sebab, pelaku sakit hati dan menuduh korban telah mencuri dompetnya.

"Pelaku menuduh kedua korban mencuri dompetnya berisi uang Rp 2 juta," jelasnya.

"Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan ditahan serta kita disangkakan melanggar Pasal 338 Jo Pasal 53 KUHP atau 351 ayat (2) dan (3) KUHP," tambah Refly. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww