Home > Berita > Umum

Hadiah Umrah dari Kapolres Pelalawan Sudah Menunggu Polisi yang Berhasil Amankan Sabu-Sabu Seberat 2 Kilogram

Hadiah Umrah dari Kapolres Pelalawan Sudah Menunggu Polisi yang Berhasil Amankan Sabu-Sabu Seberat 2 Kilogram

Kapolres Pelalawan, Riau, AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Sabtu, 20 Maret 2021 11:28 WIB
Ishar D

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Sebagai bentuk keseriusan memberantas narkoba di wilayah hukum yang dipimpinnya, Kapolres Pelalawan, Riau, AKBP Indra Wijatmiko SIK akan mengumrahkan anggotanya apabila berhasil menangkap dan mengamankan tersangka bandar atau pengedar narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 2 kilogram.

Kapolres Pelalawan saat dikonfirmasi potretnews.com belum lama ini mengatakan, tiket umrah yang disiapkannya sebagai bentuk apresiasi bagi anggota resnarkoba polres setempat.

”Untuk mendapatkan tiket itu tentu saja ada ’syaratnya’. Mereka harus menangkap dan mengamankan tersangka yang jumlah barang buktinya 2 kilogram narkoba jenis sabu-sabu. Bukan sabu saja, tapi yang lain juga ada didapatkan. Hanya yang lebih utama adalah jenis sabu-sabu,” kata Indra.

Lebih jauh Kapolres Pelalawan menyampaikan, hadiah yang diberikannya semata-mata untuk meningkatkan semangat anggota dalam melaksanakan tugas, sehingga wilayah hukum Polres Pelalawan bisa bersih dari narkoba.

Sementara Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Gus Purwanto saat dihubungi potretnews.com secara terpisah mengatakan, jajarannya siap untuk melaksanakan target yang diberikan oleh pimpinannya.

”Karena tanpa imbalan atau hadiah apa pun, itu sudah menjadi tugas utama dari personel di resnarkoba. Jangankan 2 kilogram, lebih dari itu bisa kita dapatkan, dengan catatan ada informasi akurat. Apalagi ini memang perintah atasan. Yang namanya perintah itu wajib kita kerjakan. Namun dengan adanya target ini tentu akan memotivasi kita bekerja,” pungkasnya. ***

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww