Pulang Malam Mingguan, Pelajar SMK di Bengkalis Tergilas Truk setelah Terjatuh karena Bersenggolan dengan Motor Lain

Pulang Malam Mingguan, Pelajar SMK di Bengkalis Tergilas Truk setelah Terjatuh karena Bersenggolan dengan Motor Lain
Senin, 15 Maret 2021 08:22 WIB

BENGKALIS,, POTRETNEWS.com — Seorang Pelajar SMK di Duri, Kabupaten Bengkalis meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Pelajar berinisial AFP (17) meninggal di tempat karena tergilas roda ban truk. Kecelakan terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 02 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, saat pulang dari acara malam mingguan.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yopi Ferdian membenarkan kejadian kecelakaan di daerah tersubut. Kecelakan bermula saat sepeda motor matic BM 3955 DAC yang dikendarai oleh AFP (17) berboncengan dengan A (18) melintas. Kemudian motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor BM 4972 DAC yang dikendarai UA (14) dan F dan terjatuh di aspal.

"Usai jatuh, AFP (17) tergilas mobil dump truck BM 9299 MU yang dikemudikan oleh DS (39) yang datang dari arah Duri ke Dumai," kata Yopi, Ahad (14/3/2021), melansir minangkabaunews.com.

Akibat kecelakaan itu, korban AFP (17) seketika meninggal dunia di TKP. Sementara sepeda motor yang terlibat insiden juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Petugas bersama tenaga medis yang tiba langsung mengevakuasi jenazah pelajar SMK ini. Sementara pengendara sepeda motor dan yang dibonceng lainnya mengalami luka-luka. Jalanan yang menjadi TKP laka lantas tersebut pun macet total. Hingga jenazah dievakuasi, arus lalu lintas kembali normal. Lebih lanjut, pihak kepolisian saat ini masih terus mendalami insiden maut yang menewaskan pelajar tersebut.

"Kami masih mendalami dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kecelakaan tersebut perkembangan akan kami laporkan kembali," tuturnya. (MKN) ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Bengkalis
wwwwww