Warga Tenayan Pekanbaru Kaget Lihat Keponakan Sedang Menggorok Leher Sendiri Pakai Pisau di Dapur

Warga Tenayan Pekanbaru Kaget Lihat Keponakan Sedang Menggorok Leher Sendiri Pakai Pisau di Dapur

Korban saat dievakuasi ke ambulans RS Bhayangkara Pekanbaru.

Minggu, 14 Maret 2021 23:10 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Usai salat magrib dengan tantenya, pria bernama Peri Astika Putra (28), bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri, di rumahnya yang berada di Jalan Sumatera, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Insiden itu terjadi pada hari Minggu (14/3/2021) sore, sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya korban melaksanakan salat magrib dengan tantenya yang bernama Elvianora (47).

Usai melaksanakan salat magrib, korban pergi ke dapur. Namun Peri sangat lama berada di dapur, sehingga membuat tantenya penasaran dan menyusul Peri ke dapur.

Sesampainya di dapur, batapa kagetnya Elvianora, ketika melihat Peri yang sedang memegang pisau dan sedang memotong atau menggorok lehernya sendiri dengan posisi berdiri menggunakan pisau dapur.

Selanjutnya Elvianora memberitahu kejadian itu kepada suaminya, dan saat kembali lagi ke dapur Peri sudah tergeletak dan bersimbah darah. Lalu meminta pertolongan kepada warga sekitar, dan menghubungi Polsek Tenayan Raya.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, saat dikonfirmasi GoRiau.com.

"Iya benar kejadiannya, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Bayangkara Polda Riau," ujar Nandang, Minggu malam, melansir GoRiau.com.***

Editor:

Kategori : Hukrim
wwwwww