Home > Berita > Umum

Yasir Dipercaya Pimpin KNPI Kecamatan Binawidya Pekanbaru

Yasir Dipercaya Pimpin KNPI Kecamatan Binawidya Pekanbaru

Ketua DPS KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra (kiri) menyerahkan bendera petaka kepada ketua DPK KNPI Kecamatan Binawidya, M Yasir disaksikan oleh Camat Binawidya, Edi Suherman.

Jum'at, 12 Maret 2021 08:20 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru telah menetapkan hasil musyawarah pemilihan ketua baru.

Musyawarah Kecamatan KNPI ini digelar perdana kalinya, lantaran Kecamatan Bina Widya baru saja dimekarkan dari Kecamatan Tampan.

Muscam I ini dibuka langsung oleh Camat Bina Widya Edi Suherman. Dalam musyawarah ini M Yasir terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK KNPI Bina Widya periode 2021-2024.

Kegiatan musyawarah yang berlangsung di gedung DPD KNPI Kota Pekanbaru  ini juga dihadiri Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ketua DPK Tuah Madani, perwakilan pemuda dan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Bina Widya.

Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra kepada potretnews.com, Kamis (11/3/2021) mengatakan saat muscam yang mendaftarkan sebagai calon ketua hanya satu, yaitu M Yasir.

“Tidak ada kandidat lain yang ingin mendaptar sebagai calon ketua KNPI Kecamatan Bina Widya, maka M Yasir terpilih secara aklamasi,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Camat Bina Widya, menyampaikan harapan kepada pemuda, dan berharap menambah kekuatan baru, lantaran Kecamatan itu masih baru terbentuk hasil dari pemekaran Kecamatan Tampan.

"Ini merupakan perdana bagi KNPI Kecamatan Bina Widya untuk membentuk Pengurus Kecamatan (PK) dari hasil pemekaran Kecamatan Tampan, untuk itu kami memberi apresiasi kepada KNPI kota Pekanbaru yang telah memberi ruang terbentuknya PK KNPI. Dan menjdi energi baru di Bina Widya," Kata Edi Suherman, Camat Bina Widya.

Selain itu, ia juga berharap kepada ketua yang baru terpilih agar dapat berbuat positif untuk menghimpun seluruh pemuda di Kecamatan Bina Widya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Bina Widya, M Yasir juga menyampaikan berharap adanya dukungan dari semua pihak guna KNPI Kecamatan Bina Widya, dapat selalu terjaga kekompakan.

“Kita akan mengumpulkan semua pemuda-pemuda di Kecamatan Bina Widya untuk mejalankan organisasi secara positif, dan kami juga nantinya akan menyusun pengurus dalam waktu dekat ini guna kita dapat menyusun program-program kerja kedepan,” pungkasnya. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww