Syamsuar Sampaikan Sejumlah Kepentingan Masyarakat Riau di Rakernas Partai Golkar

Syamsuar Sampaikan Sejumlah Kepentingan Masyarakat Riau di Rakernas Partai Golkar

Syamsuar memaparkan sejumlah isu strategis dari Riau di forum Rakernas Partai Golkar

Sabtu, 06 Maret 2021 15:18 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Syamsuar menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar tahun 2021 yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat (5/3/2021) malam.

Selain menyampaikan perkembangan Partai Golkar di Provinsi Riau, H Syamsuar turut menyampaikan kepentingan masyarakat Bumi Melayu Lancang Kuning saat diberi kesempatan menyampaikan paparan di hadapan peserta rapat.

"Alhamdulillah tak hanya perkembangan partai saja, sayo (saya) turut menyampaikan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, misalnya pengembangan pembangunan industri hilir sawit, kelapa dan sagu di Provinsi Riau, untuk menghadapi dan menanggulangi dampak ekonomi yang lesu akibat pandemi Covid-19," ungkapnya.

Tak hanya pembangunan hilir industri, sosok yang dikenal dengan aksi jemput bola ini juga memperjuangkan pembangunan infrastruktur dan pengembangan UMKM. “Sayo jugo menyampaikan terkait pembangunan infrastruktur, karena hampir di seluruh daerah kondisi keuangan daerah terbatas," ucapnya lagi.

Syamsuar berharap dengan adanya sinergi yang lebih erat antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Termasuk juga pengembangan dan peningkatan UMKM yang di masa pandemi tahun lalu paling terdampak," ujarnya lagi.

Sejumlah tokoh senior partai menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional dan Rapat Kerja Nasional diantaranya Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung.

Dalam Rapimnas dan Rakernas ini, Ketua Umum Partai, Airlangga Hartarto menyampaikan pidato politik sekaligus membuka kegiatan Rapimnas dan Rakernas. (*) ***

Editor:
Wahyu

Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww