Sedang Asyik Makan Miso di Jambi, Pria Ini Ditangkap Polisi yang Memburunya dari Padang karena Kasus Curi Motor

Sedang Asyik Makan Miso di Jambi, Pria Ini Ditangkap Polisi yang Memburunya dari Padang karena Kasus Curi Motor

Rekaman CCTv pelaku mencuri motor di Sumbar

Sabtu, 27 Februari 2021 17:39 WIB

PADANG, POTRETNEWS.com — Seorang pelaku pencurian sepeda motor di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap polisi. Pelaku diketahui beraksi melakukan pencurian motor di Masjid At Tawakal, Komplek Cendana, Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada Kamis (25/2/2021), melansir Tribunnews.com.

Namun, aksi pelaku terekam CCTV. Videonya pun akhirnya beredar hingga viral di media sosial. Berdadarkan rekaman CCTV, pelaku masuk melalui jendela dengan santainya.

"Berdasarkan rekaman kamera CCTV, didapatkan identitas pelaku bernama Roni Fitrianda (44)," kata Edriyan Wiguna, Sabtu (27/2/2021). Pelaku melarikan diri ke Kabupaten Muaro Tebo, Jambi.

"Akhirnya kita kejar pelaku ke Jambi dengan berkoordinasi dengan anggota Polsek Tebo Hilir," katanya. Pelaku, kata dia, diamankan saat sedang berada di dalam kedai miso di Kota Jambi.

"Pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Tebo Hilir," ujarnya. Dari foto yang diterima TribunPadang.com, terlihat tangan pelaku diborgol, matanya ditutup dengan lakban. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Lubuk Kilangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dijelaskannya, barang bukti yang ikut diamankan berupa 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja R 150 dan 1 unit sepeda Wimcycle. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww