Home > Berita > Umum

Hati-Hati, Jalan Berlubang di Umbansari Pekanbaru Rawan Makan Korban

Hati-Hati, Jalan Berlubang di Umbansari Pekanbaru Rawan Makan Korban

Kondisi jalan yang berlubang dan rusak di Jalan Umbansari, Rumbai, Kota Pekanbaru, Kamis (18/2/2021)

Kamis, 18 Februari 2021 17:05 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Disepanjang Jalan Umbansari, Rumbai, Kota Pekanbaru terlihat rusak, berlubang dan bergelombang.

Berdasarkan pantauan potretnews.com di lokasi, Kamis (18/2/2021) ruas Jalan di Kelurahan Umbansari tepatnya tidak jauh dari gerbang kampus Universitas Lancang Kuning terdapat jalan yang berlubang berdiameter cukup besar.

Selain berlubang, kondisi jalan tersebut juga tidak rata dan tidak sama tinggi. Beberapa sisi jalan juga terlihat ditambal kembali menggunakan aspal.

Akibatnya para pengguna kendaraan bermotor ketika melintasi jalan ini harus memperlambat daya kecepatannya.

Saat potretnews.com mengkonfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengatakan bahwa kerusakan tersebut karena diakibatkan banjir yang kerap menggenangi jalan itu dikala waktu hujan.

“Karena banjir terus jalan tuh..., itu gorong-gorongnya kurang besar,” kata Kadis PUPR Kota Pekanbaru, ketika di hubungi potretnews.com, Kamis (18/2).

Kemudian ketika ditanya kapan jalan tersebut akan diperbaiki dan kapan rencananya gorong-gorong itu akan dinormalisasi. Indra Pomi belum menjawab pertanyaan dari awak koran online ini. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww