Diminta Tetap di Rumah saat Suami Bekerja, Wanita Ini Justru Temui Pria Selingkuhan dan Tewas setelah 20 Menit Berhubungan Badan

Diminta Tetap di Rumah saat Suami Bekerja, Wanita Ini Justru Temui Pria Selingkuhan dan Tewas setelah 20 Menit Berhubungan Badan
Selasa, 16 Februari 2021 15:03 WIB

BULELENG, POTRETNEWS.com — Perempuan yang sudah bersuami berinisial MS (39) asal Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng, Bali tewas diduga usai berhubungan intim dengan selingkuhannya, Senin (15/2/2021). Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kawasan Jalan Srikandi Kepundung, Desa Baktiraga.

Diperoleh informasi, korban MS dan selingkuhannya berinisial MSA (66) diketahui melakukan hubungan badan di rumah milik anak dari MSA sekitar pukul 09.00 Wita. Setelah 20 menit melakukan hubungan badan, MS tiba-tiba menggeliat dan tidak bernapas.

Selingkuhannya, MSA pun mencoba memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada MS. Lantaran panik, MSA kemudian menghubungi sang anak dan Babinkamtibmas Desa Baktiraga.

Atas laporan tersebut, petugas Polsek Kota Singaraja datang bersama petugas medis dari Puskesmas Anturan. Namun nyawa MS tidak bisa tertolong. Jenazah korban kini telah dievakuasi ke RSUD Buleleng.

kejadian enggan berkomentar banyak. Dia mengaku sudah berpesan kepada istrinya agar tidak pergi ke mana-mana.

“Pas ditinggal pergi kerja, saya dapati kabar kalau istri saya telah meninggal dunia,” katanya, melansir iNews.id.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan mengatakan, saat meninggal dunia MS sudah mengenakan pakaian lengkap.

“Jenazahnya tergeletak di atas kasur. Kasus ini masih kami selidiki untuk mengetahui penyebab kematian MS,” katanya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww