Mayat Wanita tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Tepi Jalan Desa Dundangan Pelalawan

Mayat Wanita tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Tepi Jalan Desa Dundangan Pelalawan

Polisi menunjuk mayat wanita tanpa kepala dan kaki yang ditemukan di tepi jalan Desa Dundangan Pelalawan/TRIBUNNEWS.com

Kamis, 11 Februari 2021 18:27 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sesosok mayat wanita tanpa kepala dan tanpa kaki itu ditemukan di tepi jalan sebuah desa di Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Kamis (11/02/2021) sore. Sontak, peristiwa itu membuat heboh warga setempat.
Informasi yang diperoleh, mayat wanita tanpa kepala dan tanpa kaki tersebut pertama kali ditemukan warga. Kondisi mayat wanita tanpa kepala dan tanpa kaki tersebut tertelungkup dengan menggunakan kaos berwarna hitam dan celana abu-abu liris putih.

Yang membuat miris, mayat tersebut tidak utuh dan hanya bagian badan dari paha hingga leher. Sedangkan kepala dan kakinya sudah tidak ada lagi alias termutilasi.

Hal ini yang menjadikan temuan mayat itu menyeramkan. "Kondisinya sangat memprihatikan. Kepala dan kakinya tidak ada," ungkap seorang warga Bunut, Ardi Ibrahim, Kamis (11/02/2021).

Mayat tersebut juga sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma busuk. Walhasil, warga yang melihat terpaksa menutup hidung karena bau menyengat tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bunut AKP Rokhani membenarkan adanya penemuan mayat yang tidak sempurna itu. Ia mengamini jika mayat tersebut tidak mempunya kepala dan kaki. Bahkan bagian yang hilang itu tidak ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

”Jenis kelaminnya perempuan. Tadi sudah sempat kita tangani," tandas Rokhani, melansir tribunnews.com .

Menurut Kapolsek Rokhani, TKP penemuan mayat masuk dalam wilayah administrasi Desa Dundangan Kecamatan Pangkalankuras. Itu sebabnya, penanganan kasus penemuan mayat itu diserahkan ke Polsek Pangkalankuras.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pangkalankuras Ipda Esafati Daeli membenarkan penemuan mayat masuk ke wilayah hukumnya.

Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan di lapangan terkait mayat tersebut. "Ini kami masih di jalan menuju TKP. Nanti kita Informasikan selengkapnya," tandas Esafati. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Hukrim
wwwwww