Pj Bupati Sambut Baik Pelaksanaan SPAM di Kabupaten Bengkalis

Pj Bupati Sambut Baik Pelaksanaan SPAM di Kabupaten Bengkalis

Suasana rapat kegiatan NUWSP Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Seipakning, bertempat di Hotel Bono Jalan Riau Pekanbaru, Senin (8/2/2021).

Senin, 08 Februari 2021 20:30 WIB
Junaidi Usman

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pelaksanaan percepatan pembangunan dan pengelolaan pelayanan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kabupaten Bengkalis dapat segera terpenuhi sangat diharapkan masyarakat, tak terkecuali Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi.

Dengan SPAM ini nantinya akan berguna untuk penyediaan kebutuhan air minum serta mewujudkan pelayanan air minum yang memenuhi persyaratan kualitas, kontinuitas dan keterjangkauan di Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut ditegaskan Pj Bupati H Syahrial Abadi saat menghadiri Rapat kegiatan National Urban Water Supply Project (NUWSP) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Seipakning, bertempat di Hotel Bono Jalan Riau Pekanbaru, Senin (8/2/2021).

"Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik serta mendukung pelaksanaan rapat ini. Semoga dengan adanya rapat ini semua permasalahan yang terjadi menyangkut kebutuhan air yang memenuhi persyaratan kesehatan dapat kita selesaikan dengan baik," kata Pj H Syahrial Abdi.

Tujuan rapat tersebut dilaksanakan adalah untuk optimalisasi sistem penyediaan air minum dan pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan SPAM yang terintegrasi efisien dan efektif khususnya untuk peningkatan SPAM di Bengkalis, Sungaipakning dan Pulau Rupat.

"Kami berharap, antara dinas terkait adanya sinergitas untuk mencapai tujuan kita yaitu Sistem Penyediaan Air Minum di Kabupaten Bengkalis terealisasi dengan baik melalui kegiatan National Urban Water Supply Project (NUWSP) sesuai harapan masyarakat Kabupaten Bengkalis," harap Abdi.

Tampak hadir pada acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) H Heri Indra Putra, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Arman AA, Direktur Utama PDAM Kabupaten Bengkalis, Jufrizal, Kepala Dinas PUPR Ardiyansyah dan Inspektur Rafiardi Ikhsan. ***

Kategori : Pemerintahan
wwwwww