Mengenaskan! Berawal Ditabrak Lari Mobil Box, Wanita Muda di Pekanbaru Tewas Dilindas Mobil Pemadam Kebakaran

Mengenaskan! Berawal Ditabrak Lari Mobil Box, Wanita Muda di Pekanbaru Tewas Dilindas Mobil Pemadam Kebakaran
Sabtu, 23 Januari 2021 18:50 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang wanita muda bernama, Anggun Risva Putri (18), menjadi korban tabrak lari, dan tewas setelah kepalanya terlindas mobil Damkar, di Jalan Siak II, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Kecelakaan maut itu terjadi pada hari Jumat (22/1/2021) sore, sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu korban sedang berkendara di Jalan Siak II, menggunakan sepeda motor.

Sesampainya didepan pintu gerbang perumahan Cendana, tiba-tiba kendaraan korban disenggol dari belakang oleh mobil Box, yang langsung lari tanpa melihat korban sudah terjatuh karena ditabrak dari belakang.

Dilansir dari GoRiau.com, setelah ditabrak mobil Box, kendaraan korban terpental ke kanan jalan, lalu ditabrak lagi oleh mobil pemadam kebakaran, dari belakang. Mengakibatkan korban mengalami luka berat di kepala, wajah, dan tangan sebelah kanan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Melihat korban sudah tewas, pengemudi mobil Damkar membawa korban ke Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.

Insiden itu dibenarkan oleh Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, kecelakaan diduga karena korban tidak hati-hati saat berkendara.

"Diduga pengendara sepeda motor tidak hati-hati, dan tidak berkonsentrasi dan tidak menjaga jarak aman pada saat berkendara, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas," ujar Emil, kepada GoRiau.com, Sabtu (23/1/2021) petang. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww