Ucapkan Belasungkawa, Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Rumah Duka Korban Sriwijaya Air SJ 182 Asal Rumbai Pesisir

Ucapkan Belasungkawa, Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Rumah Duka Korban Sriwijaya Air SJ 182 Asal Rumbai Pesisir

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani (pakai peci) langsung memimpin doa saat bertakziah ke kediaman orang tua almarhumah Putri Wahyuni.

Rabu, 20 Januari 2021 01:15 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Hamdani mengunjungi kediaman keluarga salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Putri Wahyuni (25), di Jl Sembilang, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau.

Hamdani tidak sendirian. Dia ditemani oleh sang istri dan didampingi warga. Terlihat keluarga korban dan Ketua RT sangat menyambut baik atas kehadiran rombongan Ketua DPRD Pekanbaru ini.

Dalam kunjungannya ini Hamdani juga melakukan doa bersama di rumah duka dan memimpin langsung doa tersebut. Dia menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah tersebut serta memberikan santunan kepada keluarga korban.

”Kami turut menyampaikan duka mendalam atas terjadinya musibah SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. Kita semua tidak menginginkan adanya musibah ini. Takdir kematian telah Allah tuliskan, kita tidak bisa lari dari itu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya di sela-sela acara doa bersama di kediaman orang tua Almarhum Putri Wahyuni, Selasa (19/1/2021) sore.

Ketua DPRD Pekanbaru yang ditemui potretnews.com usai berkunjung ke rumah duka mengatakan, kehadiran ke kediaman orang tua almarhuman Putri untuk menguatkan keluarga agar dapat menerima kenyataan atas meninggalnya alumni Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning, itu.

”Saya hadir di sini atas nama pimpinan DPRD Kota Pekanbaru beserta istri untuk lebih menguatkan dan menghibur keluarga yang memang sangat terpukul dengan kejadian ini, korban merupakan pengantin baru yang akan melaksanakan acara mengunduh mantu di pontianak bersama sang suami, oleh karena itu keluarga sangat merasa kehilangan yang begitu mendalam,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Putri Wahyuni Effendi dan suaminya, Ihsan Adhlan Hakim menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan dalam penerbangan Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021). Dalam manifest Sriwijaya Air SJ182, Putri Wahyuni dan Ihsan duduk bersebelahan, yakni kursi 15 A dan 15 B. ***

wwwwww