Warganet Ramai Kirim Doa untuk Putri, Alumni Unilak Warga Rumbai Pekanbaru

Warganet Ramai Kirim Doa untuk Putri, Alumni Unilak Warga Rumbai Pekanbaru
Minggu, 10 Januari 2021 13:39 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Laman Instagram @putriwahyunieffendi banjir ucapan doa dari warganet. Putri Wahyuni Effendi yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak) warga Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru Riau termasuk dalam manifes penumpang pesawat naas Sriwijaya Air SJ182.

Pesawat yang hilang kontak sejak Sabtu (9/1/2021) siang itu, disebut jatuh di perairan Kepulauan Seribu, dekat Pulau Laki dan Pulau Lancang.

Melansir tribunnews.com, Putri berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta bersama suami, Ihsan Adhlan Hakim. Pasangan suami istri itu hendak pulang ke kampung halaman Ihsan di Pontianak.

Tetapi naas Sriwijaya Air SJ182 mengalami insiden setelah lepas landas Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Supadio, Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat

Pesawat tersebut akhirnya dinyatakan jatuh usai hilang kontak setelah lepas landas. Laman instagram pribadi milik Putri Wahyuni juga banjir ucapan doa dan keprihatinan dari pengguna instagram.

Banyak dari mereka berharap masih ada keajaiban bagi keduanya. Mereka menyampaikan ucapan prihatin di postingan terakhir Putri di @putriwahyunieffendi.

Postingan pada 31 Desember 2020 tersebut banjir komentar. Ada 1.209 komentar dari pengguna instagram. Seperti yang diucapkan pengguna instagram, @emma.hardiani.

Ia menyebut bahwa jika ini benar.

'Karena dari info atas nama kaka putri wahyuni dan suami naik pesawat sriwijaya SJ 182. Semoga segera ketemu dalam keadaan selamat. Jikapun ternyata berbeda dengan data. Kakak dan suami sehat selalu'

Terlihat tambahan emoticon cinta.

Pengguna instagram lainnya, @nabillaayualfriantri menyebut 'Sedih bgt padahal ga kenal, smoga kamu dn suami selamat kak baik2 saja '. Lalu ada tambahan emoticon sedih. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww