Home > Berita > Umum

Malam Pertama Gagal lantaran Pengantin Pria Lupa kalau Sudah Nikah Lalu Tidur di Rumah Orang Tuanya, padahal si Wanita Sudah Siap-Siap

Malam Pertama Gagal lantaran Pengantin Pria Lupa kalau Sudah Nikah Lalu Tidur di Rumah Orang Tuanya, padahal si Wanita Sudah Siap-Siap

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 09 Januari 2021 17:12 WIB
POTRETNEWS.com — Ada-ada saja. Seorang pengantin pria lupa jika dirinya telah menikah. Dia pulang ke rumah orang tuanya dan tidur seperti biasanya. Padahal, si pengantin wanita sudah bersiap-siap untuk malam pertama. Ceritanya ini menjadi perbincangan di media sosial, membuat banyak warganet tertawa.
Diketahui pernikahan mereka berlangsung di sebuah hotel mewah di kota Bac Chau, provinsi Anhui, China.

Setelah upacara pernikahan selesai digelar, pengantin baru, kerabat dan para tamu diundang ke pesta resepsi. Setelah semuanya berakhir, pengantin dipersilakan pulang menggunakan mobil menuju rumah yang telah dipersiapkan. Dan kejadian lucu pun terjadi.

Mungkin terlalu lelah, pengantin pria pulang ke rumah mereka sendirian, dan langsung tidur. Melansir tribunnews.com yang mengutip Sohu News, si pengantin wanita mengaku kalau suami barunya telah minum banyak alkohol di pesta resepsi mereka bersama kerabat.

Karena terlalu lelah dan mabuk, si pengantin pria lupa telah menikah, dan memilih untuk pulang ke rumah sendirian, lalu tertidur.

Sementara itu Gao, si pengantin wanita menunggu di hotel, berharap suaminya menjemput. Awalnya Gao berpikir jika ada kejadian penting, membuat sang suami pergi terburu-buru.

Tapi setelah menunggu beberapa jam, Gao lalu menemukan jika sang suami telah pulang ke rumah. Di pagi hari, barulah si pengantin pria tersadar telah meninggalkan istri barunya.

Mengetahui dirinya telah berbuat kesalahan, si pengantin pria langsung membujuk istrinya dengan membelikan 2 boneka beruang dan tak lupa menghibur wanita itu agar tidak marah.

Cerita pengantin baru ini menjadi topik diskusi oleh netizen di China. "Ini pernikahan pertama, dan dia tidak memiliki pengalaman," canda seorang warganet. "Sungguh, pengantin pria itu terlalu lucu menurutku," kata yang lain. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww