Pasangan Kekasih Sama-Sama Warga Medan Berlumuran Darah di Kamar Kos di Cianjur, Laki-Laki Tewas, Wanita Kritis

Pasangan Kekasih Sama-Sama Warga Medan Berlumuran Darah di Kamar Kos di Cianjur, Laki-Laki Tewas, Wanita Kritis

Ilustrasi/INTERNET

Selasa, 05 Januari 2021 08:16 WIB

CIANJUR, POTRETNEWS.com — Pasangan kekasih yang sama-sama berasal dari Medan, Sumatra Utara, ditemukan berlumuran darah di dalam kamar kos di Jawa Barat. Korban pria meninggal di lokasi sedangkan yang wanita ditemukan dalam kondisi kritis.

Keduanya kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui peristiwa temuan kedua korban.

Informasi kepolisian, ditemukan sejumlah luka di tubuh kedua korban. Namun belum bisa dipastikan Di bagian mana saja luka tersebut. Berikut ini keterangan dari kepolisian. Hingga saat ini kasus penganiayaan sepasang kekasih di sebuah kamar kos di Cianjur masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sang pria dinyatakan tewas di tempat dan teman wanitanya kritis di rumah sakit. Kasus pembantaian sepasang kekasih ini terjadi tepatnya di sebuah kamar kos yang berada di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengatakan, kedua korban merupakan warga Medan yang sedang bekerja di Cianjur. "Awal mengetahui kejadian itu sekitar pukul 18.30 WIB setelah mendapat laporan dari warga. Saat dicek ke lokasi keduanya sudah tergeletak bersimbah darah," ujarnya di Cianjur, Senin (4/1/2021), melansir tribunnews.com.

Kedua korban sudah dalam kondisi terkapar dan penuh luka. Korban pria meninggal dunia dan korban wanita diketahui kritis dan sudah dibawa ke rumah sakit. "Laki-lakinya meninggal dunia. Untuk perempuan mengalami kritis dan sudah dibawa ke RSUD Cianjur," katanya.

Pihaknya mengaku belum mengetahui penyebab dan motif kejadian tersebut. Namun, ditemukan sejumlah luka di kedua tubuh korban. "Penyebabnya kami masih lakukan penyelidikan. Saat ditemukan korban juga masih banyak darah belum bisa pastikan lukanya di bagian mana saja. Untuk lebih lanjutnya kami segera informasikan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya oleh tribunnews.com, seorang karyawan koperasi ditemukan tewas mengenaskan bersama kekasihnya yang luka parah di sebuah kosan, di Kampung Rancagoong, Desa Rancagoong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Ahad (3/1/2021) malam.

Dua orang yang belakangan diketahui merupakan pasangan kekasih ini berinisial SN (20) dan KS (20) ditemukan oleh pemilik tempat kos Ira Mirawati sekitar pukul 18.30 WIB dengan kondisi berlumuran darah.

"Saya ke sana untuk menagih uang kosan, saat saya ke sana mereka sudah berlumuran darah," ujarnya.

Menurutnya, KS baru menghuni kosan selama tiga hari baru bayar uang kosan Rp 100 ribu, dan rencananya ia akan melunasi kosan pada hari ini. "Dulu enam bulan kos ditempat saya yang di bawah, setelah lama tak ketemu kemarin SN datang lagi ingin kos di tempat saya, dan saya kasih kosan yang ini," katanya.

SN (20) merupakan karyawan koperasi simpan pinjam di perumahan Bumi Mas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Pemilik Koperasi Simpan Pinjam Iyas Sagala (40) mengatakan, ia baru mengetahui keberadaan SN setelah ada kabar meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. "Dalam tiga hari ini saya tak ada komunikasi dengan SN dan tadi saya dapat kabar bahwa SN meninggal dunia," katanya.

Ia mengatakan, pihak perusahaan melarang karyawanya untuk tinggal di tempat kos, mereka diwajibkan untuk tinggal di kantor. "Mungkin karena tiga hari ini libur, dia tinggal bersama pacarnya di tempat kos," ujarnya.

Menurut Iyas, SN dikenal sebagai orang baik dan tidak pernah bercerita ada masalah dengan siapa pun. "Selama bekerja dia baik tidak pernah ganggu uang perusahaan, dia orangnya terbuka, dan tak pernah mengeluh ada masalah," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww