Sempat Ikut Pesta Miras dari Sore hingga Subuh, Pemuda Ini Ditemukan Terbujur Kaku di Pintu Masuk Kandang Ayam

Sempat Ikut Pesta Miras dari Sore hingga Subuh, Pemuda Ini Ditemukan Terbujur Kaku di Pintu Masuk Kandang Ayam

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 26 Desember 2020 19:33 WIB

MALUKU TENGAH, POTRETNEWS.com — Sesosok mayat ditemukan di pintu masuk kandang ayam. Jasad tersebut merupakan seorang warga yang diketahui pada malam itu diduga habis melakukan aktivitas pestas minuman keras.

Korban dilaporkan bahwa sempat pesta miras dari sore hari hingga pagi. Hal yang membuatnya kemudian ditemukan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia.

Begini kronologinya
Sondi Bulroy, seorang warga Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah ditemukan tewas di kandang ayam tempatnya bekerja. Pria berusia 37 tahun ini ditemukan tewas setelah menghadiri acara karaoke dan pesta miras bersama sejumlah tetangganya di desa tersebut pada Jumat (25/12/2020) sore pukul 17.00 WIT.

”Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum ditemukan tewas, korban bersama dua temannya sempat minum miras sambil karoke sejak sore hingga pagi," kata Kapolsek Salahuti Iptu Sam Soleh kepada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Sam mengungkapkan, saat pesta miras berlangsung, korban lalu berpamitan untuk pergi ke kandang ayam. Selanjutnya pemilik kandang ayam, Johanis Baltazar Horhoruw (45) menghubungi korban melalui telepon seluler, namun tidak pernah ditanggapi.

Saat itulah Baltazar lalu mendatangi kandang ayam dan melihat korban telah terbujur kaku dengan posisi tengkurap. "Korban ditemukan dalam posisi tengkurap tepat di pintu masuk kandang ayam," ujarnya, melansir dari tribunnews.com.

Menurut Sam, setelah pihaknya mendapatkan laporan insiden itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk diotopsi. "Tapi pihak keluarga menolak autopsi dan mengikhlaskan kepergian korban, " ujarnya.

Ia mengatakan hingga kini polisi belum mengetahui pasti penyebab kematian korban. "Tapi ada dugaan kematian korban juga dipicu oleh penyakit maag yang diderita korban,” pungkasnya. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww