Home > Berita > Umum

Napi Ini Amputasi Alat Vitalnya hingga Hampir Tewas lantaran ”Merajuk” pada Istri yang tak Pernah Menemuinya Selama di Penjara

Napi Ini Amputasi Alat Vitalnya hingga Hampir Tewas lantaran ”Merajuk” pada Istri yang tak Pernah Menemuinya Selama di Penjara

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 26 Desember 2020 21:40 WIB

POTRETNEWS.com — Ada banyak kejadian aneh dan penuh misteri yang sulit diterima akal sehat. Seperti yang dilakukan seorang narapidana (napi) ini misalnya. Satu penghuni hotel prodeo melakukan hal yang mengejutkan banyak orang termasuk petugas penjara.

Aksinya terbilang nekat dan mengerikan untuk orang yang normal. Lihat saja bagaimana kondisinya saat petugas penjara menemukannya sudah dalam kondisi lemah. Ternyata aksinya itu membuat banyak orang geger termasuk istrinya sendiri.

Terungkap aksinya tersebut dilatarbelakangi oleh persoalan ini Insiden mengejutkan tersebut terjadi di dalam sel penjara pada Kamis 24/12/2020), bertepatan dengan perayaan Malam Natal.

Narapidana yang tak disebutkan namanya itu, diduga melakukan tindakan nekat, ia kecewa karena sang istri tak menjenguk di Malam Natal itu. Tindakan tragis itu dilakukannya akibat mengalami masalah psikis sehingga melakukan tindakan mengerikan itu dan membuat suasana di dalam penjara itu heboh.

Melansir KompasTV yang mengutip dari Daily Star, pesakitan itu ditemukan mengalami pendarahan yang membuatnya nyaris mati dengan kemaluan yang terpotong. Tragedi tersebut terjadi di Penjara Puerto III di Puerto de Santa Maria dekat Cadiz, Spanyol, Kamis (24/12/2020) waktu setempat.

Petugas penjara berusaha menyelamatkannya pria tersebut, setelah menemukan dia berlumuran darah dan mengalaami pendarahan. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

”Seorang napi mengamputasi kemaluannya karena sang istri tak ingin ke penjara untuk menemuinya,” ujar seorang petugas penjara. Belum diketahui apakah petugas medis bisa menyambungkan lagi orang vitalnya tersebut.

Media lokal mengungkapkan, narapidan ini memang mengalami masalah kejiwaan, tetapi tidak diketahui alasan dirinya dipenjara. Menurut media lokal itu, insiden ini bukanlah yang pertama kali tindakan sadis memotong bagian tubuh terjadi di penjara Spanyol.

Pada September 2020 lalu, seorang napi dilarikan ke rumah sakit setelah memotong dan memakan daun telinganya sendiri. Hal itu terjadi di sebuah penjara dekat Badajoz, Spanyol. Pihak penjara tak mampu menemukan bagian tubuhnya yang hilang. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww