Home > Berita > Umum

Alat Vital Seorang Tukang Nyaris Putus Digigit Anjing

Alat Vital Seorang Tukang Nyaris Putus Digigit Anjing

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 26 Desember 2020 08:20 WIB

POTRETNEWS.com — Pria yang setiap harinya bekerja sebagai tukang dilaporkan Jamaika digigit anjing milik tetangganya. Anjing itu menerkam tepat di bagian kemaluan pria bernama Neily tersebut.

Sang pria pun langsung dilarikan ke klinik Stony Hill, Paroki St Andrew di Jamaika. Neily mengatakan bahwa anjing itu menggigit tepat di bagian pribadinya.

”Anjing itu menggigit saya, dia mendorongnya ke mulut dan menggigit saya. Perawat langsung merawat dan memberi bius untuk mengobati saya,” ujar Neily.

Meski telah mendapat perawatan pada lukanya, pria tersebut masih merasa sakit pada bagian kemaluannya. Sebelumnya, anjing-anjing itu memang dikenal sangat agresif dan kerap menyerang orang lain. Namun, kejadian mengigit kemaluan baru pertama kali ini terjadi.

”Memang ada anjing agresif yang suka menyerang orang lain. Namun, baru kali pertama kami mendengar mereka menyerang kemaluan,” ujar salah satu tetangga Neily.

Neily mengatakan pada The Star bahwa dia tidak akan menuntut pemilik anjing-anjing itu karena mereka membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Selain itu, pemilik anjing itu akan memastikan bahwa dia akan dirawat sampai sembuh. Sementara itu, Polisi Stony Hill mengatakan, bahwa mereka telah mengetahui kejadian anjing yang mengigit warganya tersebut. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww