Home > Berita > Umum

Pelajar SMA Bawa ABG Bermesraan di Kamar Bertarif Rp25 Ribu per Jam

Pelajar SMA Bawa ABG Bermesraan di Kamar Bertarif Rp25 Ribu per Jam

Ilustrasi/INTERNET

Kamis, 24 Desember 2020 18:38 WIB

PONOROGO, POTRETNEWS.com — Para orang tua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap anaknya jika tak ingin mengalami kejadian seperti ini. Sengaja sewa kamar kos untuk durasi satu jam, pelajar SMA ini bawa anak gadis orang lain.

Saat digerebek ketahuan di dalam kamar berdua. Warga dan polisi yang menggerebek lokasi tersebut. Ada fakta yang mengejutkan dari keberadaan kamar kos dan pelajar tersebut. Dilansir dari tribunnews.com, berikut ini kronologinya. Polisi menyegel rumah kos yang digunakan untuk berbuat asusila di Jalan Merbabu, Nologaten, Ponorogo.

Lurah Nologaten, Julaidah menyebutkan penghuni menyewakan kamar kos tersebut dengan sistem per-jam atau short time. "Memang benar ada penggerebekan. Mereka adala pelajar SMA yang menyewa kamar dari penghuni kos," ucap Julaidah, Kamis (24/12/2020).

Julaidah menyebutkan sepasang pelajar SMA yang berusia 16 dan 17 tahun tersebut menyewa kamar kos dengan tarif Rp 25.000 per jam. "Jadi yang menyewakan kos disitu bulanan. Disewakan lagi per jam lewat IG (Instagram)," lanjutnya.

Warga yang mengetahui hal tersebut laporan ke Bhabinkamtibmas yang ditindaklanjuti dengan penggerebekan tersebut. "Saya bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat saya yang kesana (menggerebek) ternyata ada sejoli itu. Kami interogasi, dibawa ke Polres, ditangani di sana," lanjutnya.

Kos-kosan tersebut merupakan kos kosan keluarga. "Ada yang sekeluarga ada yang perorangan karena kamarnya banyak. Ternyata salah satunya disewakan lagi per jam itu" terangnya.***/Riau

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Umum
wwwwww