Benar-Benar Aneh, Sudah 6 Tahun Seorang Pria di Riau Curi Pakaian Dalam Wanita untuk Dipakai saat Istri tak di Rumah

Benar-Benar Aneh, Sudah 6 Tahun Seorang Pria di Riau Curi Pakaian Dalam Wanita untuk Dipakai saat Istri tak di Rumah

Ilustrasi/INTERNET

Rabu, 23 Desember 2020 08:20 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Pekanbaru, Riau. Seorang pria berinisial DD (33) ditangkap polisi setelah dipergoki warga mencuri pakaian dalam wanita. DD diduga memakai pakaian dalam wanita yang dicurinya itu ketika istrinya tak ada di rumah.

"Pakaian dalam itu dia pakai kalau istrinya tidak ada di rumah," kata Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/20/2020).

Agung mengatakan pakaian dalam itu dibuang setelah dipakai oleh DD. Dia menyebut DD mencari pakaian dalam wanita lainnya untuk dipakai di lain waktu. ”Jadi, setelah dia pakai, pakaian dia buang dan cari lagi. Dia bilang ada kepuasan tersendiri," ucapnya.

Peristiwa pencurian pakaian dalam wanita ini diduga terjadi di wilayah Payung Sekaki, kemarin malam. Pelaku dipergoki korban saat turun dari sepeda motor dan mengambil pakaian dalam di jemuran.

"Ada suami korban melihat pelaku datang. Tak lama pelaku mengambil celana dalam istrinya di jemuran," kata Iptu Agung, melansir detikcom.

DD sempat diamankan warga sebelum dibawa oleh polisi. DD disebut sudah 6 tahun melakukan aksinya. ”Pelaku kita amankan, pengakuan sudah sejak 6 tahun lalu berbuat seperti itu. Ini korban masih diperiksa penyidik," ucap Agung. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww