Home > Berita > Inhil

Seorang Remaja Pangkalanbatang Barat Bengkalis Menjadi Korban Kebakaran di Tembilahan

Seorang Remaja Pangkalanbatang Barat Bengkalis Menjadi Korban Kebakaran di Tembilahan
Selasa, 15 Desember 2020 08:16 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Nama remaja Heldi Gustyawan bukanlah seorang high profile. Tapi kesantunannya membuat yang mengenali almarhum sangat terkesan. Almarhum, adalah korban musibah kebakaran yang terjadi di Wisma Abu Jalan Pintu Air, Tembilahan Indragiri Hilir.

”Kejadiannye betul, Pak! Oghang tue die (almarhum Heldi Gustyawan) dah datang, Pak memastikan juge karne kami lihat juge ciri-ciri giginye mirip dengan die. Dan kawan die juge tadi ade melihat die, Pak!," kata Brigadir Tomi kepada potretnews.com, Selasa (15/12/2020) pukul 00.23 WIB melalui telepon nomor almarhum Heldi Gustyawan.

Ditambahkan Brigadir Tomi yang saat itu tengah proses serah terima jenazah, tempat kejadian perkara di Wisma Abu, Tembilahan.

”Kebetulan almarhum mungkin lagi menginap. Kejadian tadi lepas Magrib, jam tujuh. Die (almarhum) keje di mane belum sampai ke situ kami, Pak! Belum jelas juge, Pak," tambah Brigadir Tomi yang baru menerima arahan atasannya.

Didapat informasi dari channel YouTube Miftah's TV yang dibagikan Jefri, anggota komunitas motor NMax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis, sebanyak 6 orang yang terdiri 5 pria dan 1 wanita menjadi korban kebakaran ini dievakuasi ke RSUD Puri Husada, Tembilahan.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang berhasil dijinakkan tim dari Damkar,BPBD, TNI dan Polri selama sekitar 30 menit ini. Mengutip sejumlah sumber, berikut nama-nama korban :

1. Sahruji, pria 24 tahun, mahasiswa, asal Desa Parit Kemang, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.

2. Heldi Gustyawan, pria 18 tahun, pelajar, asal Desa Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

3. Ilham Novariansyah, pria 20 tahun, tidak bekerja, asal Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

4. Kamaludin, pria usia 36 tahun, pekerja swasta, asal Desa Lahang Baru, Kecamatab Gaung, Kabupaten Inhil.

5. Mahyuni, pria usia 42 tahun, petani, asal dari Desa Tegal Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil.

6. Nurhaliza, wanita asal dari Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil. Keterangan foto Almarhum Heldi Gustyawan remaja Pangkalan Batang Barat, Bengkalis yang menjadi korban kebakaran di Wisma Abu, Tembilahan pada Senin (14/12/2020). ***

Kategori : Inhil, Peristiwa
wwwwww