Home > Berita > Siak

Pagi hingga Siang Ini Warga Kabupaten Siak Coblosan, Calon Terpilih Diharap Membawa Kebaikan

Pagi hingga Siang Ini Warga Kabupaten Siak Coblosan, Calon Terpilih Diharap Membawa Kebaikan

Kantor Bupati Siak.

Rabu, 09 Desember 2020 09:31 WIB
Rida Widi Anty

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati di Kabupaten Siak Provinsi Riau bakal menjadi pilihan bagi masyarakat yang melakukan pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada hari ini, Rabu 9 Desember 2020.

Ada beberapa harapan yang dikemukakan sejumlah warga Siak kepada pasangan calon yang nantinya memperoleh suara terbanyak atau ditetapkan sebagai paslon terpilih.

Umumnya warga tak mempersoalkan siapa pun nanti yang menjadi pemenang pilkada, asalkan bisa membawa Kabupaten Siak ke dalam perubahan yang lebih baik.

Nia, salah satu warga Kecamatan Bungaraya mengharapkan adanya perubahan besar terhadap pilkada ini yaitu ke arah yang lebih baik lagi dan menjadi sejahtera.

”Dengan ada pemimpin yang baru masyarakat ingin menjadi lebih sejahtera, meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan akses pendidikan, kemudian yang paling penting infrastruktur mulai dari jalan, sekolah tempat ibadah ataupun jembatan bisa diperbaiki," katanya kepada potretnews.com, Selasa (8/12/2020).

Warga lain bernama Arum, penduduk Kecamatan Kotogasib, berharap pemimpin terpilih bisa membangun kabupaten Siak menjadi lebih baik, membawa ”Negeri Sultan” lebih maju dari sektor perekonomian, dan bisa menciptakan toleransi yang baik.

”Harapan saya pemimpin yang terpilih nantinya mampu membawa Siak ke arah yang lebih baik lagi, baik itu dari sektor ekonomi, agama, dan persatuan, agar tercipta toleransi yang baik bagi sesama masyarakat Siak,” ujar Arum.

Senada dengan Nia dan Arum, warga Ayu warga Kecamatan Dayun juga berharap Paslon Bupati Siak yang terpilih nantinya bisa menghadirkan kesejahteraan, kemakmuran, keamanan, serta ketenteraman bagi masyarakat secara keseluruhan.

”Pemimpin yang terpilih nantinya bisa membangun Siak secara baik, paling utama dalam pembangunan sumber daya manusia,” tuturnya. ***

Kategori : Siak, Politik
wwwwww