Home > Berita > Riau

Karmila Sari Jadi ”Penggawa” Baru Fraksi Golkar DPRD Riau

Karmila Sari Jadi ”Penggawa” Baru Fraksi Golkar DPRD Riau

Karmila Sari.

Senin, 07 Desember 2020 14:46 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Hardianto mengumumkan komposisi baru susunan Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) melalui rapat paripurna, Senin (7/12/2020).

Hardianto yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi Partai Gerindra membacakan perubahan susunan pimpinan fraksi partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut.

”Berdasarkan nota dinas bernomor ND/F.PG/XI/2020 tertanggal 11 November 2020, dengan ini Fraksi Partai Golkar menyampaikan perubahan susunan pimpinan fraksinya ke DPRD Riau,” ujar Hardianto kepada potretnews.com, Senin.

Walau dengan berkelakar menyebut sebagai ”stok” lama, namun Hardianto berharap penetapan Karmila sebagai ”penggawa” baru Fraksi Partai Golkar bisa menambah kekuatan di DPRD Riau.

Adapun susunan pimpinan baru Fraksi Partai Golkar yaitu; Karmila Sari sebagai ketua, Sari Antoni di posisi wakil ketua, dan Parisman Ihwan di kursi sekretaris.

Sebelumnya pimpinan fraksi dari partai yang memiliki 11 kursi di DPRD Riau ini adalah Yulisman. Namun oleh partainya dia didapuk menduduki kursi PAW Ketua DPRD Riau menggantikan Indra Gunawan yang maju di Pilkada Bengkalis. Pengumuman namanya sebagai orang nomor satu di lembaga dewan pun sudah diparipurnakan pada Senin (16/11/2020) silam. ***

wwwwww