Sempat Tumbang saat Tampil, Regu Syarhil Quran Siakkecil Perjuangkan Nama Kecamatan pada Sesi Ulangan

Sempat Tumbang saat Tampil, Regu Syarhil Quran Siakkecil Perjuangkan Nama Kecamatan pada Sesi Ulangan

Gambar atas; Regu Syarhil Quran Putra Siakkecil saat tampil. Bawah; juru Bicara terlihat dibopong, Ahad (29/11/2020).

Minggu, 29 November 2020 18:45 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Apresiasi rasanya patut diberikan kepada regu Syarhil Quran Kecamatan Siakkecil dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Bengkalis, Riau tahun 2020.

Bagaimana tidak, walau sempat tumbang di saat tampil pada menit ke-8, namun atas kesepakatan dewan juri yang bertugas, memberikan kesempatan kepada regu ini untuk tampil kembali setelah 2 regu putra dan 3 regu putri cabang tersebut selesai tampil semuanya.

Juru bicara Fitra pelajar MTsN 3 Bengkalis anak pasangan Jas dan Ida, Egy Safikri pelajar SMAN 1 Bukitbatu anak Syahril dan Evni Zamnah, Syahri anak pasangan Kosasih dan Asmidah tiga remaja kebanggaan Siakkecil ini seperti lupa akan kejadian tumbangnya juru bicara tadi.

Larut tampil maksimal di sisi ulangan memperjuangkan nama kecamatan mereka. Selesai berjuang di atas panggung Gedung Kesenian Cik Puan Jalan Hang Tuah tempat lomba digelar, 3 remaja tadi berjalan ke sisi kanan panggung membungkukkan badan sama seperti pertama kali masuk dari sisi kiri pertanda pamit meminta jalan.

Begitu meninggalkan deretan meja dewan hakim dan papan skor nilai, seorang lelaki paruh baya membantu Fitra berjalan dengan memeluk dari sisi kiri. Wajah Fitra terlihat pucat bagai selesai melakukan kerja berat. Begitu sampai di bagian belakang ruangan, sambil memegang perut Fitra duduk dan sepatunya dibuka seseorang. Beberapa saat Fitra segera berlalu dengan tetap dipeluk.

Sementara, mata Egy dan Evni terlihat memerah atas rasa yang hanya mereka berdua yang tahu. Dengan mengangkat tema Semangat Patriotisme Dalam Islam selaras dengan penampilan pejuang pengisi kemerdekaan negeri ini. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww