Kaget Digerebek Satpol PP Pekanbaru, Pria Ini Langsung Pingsan, Teman Lelakinya di Kamar Sedang tidak Berbusana

Kaget Digerebek Satpol PP Pekanbaru, Pria Ini Langsung Pingsan, Teman Lelakinya di Kamar Sedang tidak Berbusana

Suasana razia yang digelar Satpol PP Kota Pekanbaru, Ahad (15/11/2020) dini hari/TRIBUNNEWS.com

Minggu, 15 November 2020 14:27 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mungkin karena kaget kedatangan personel Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau, seorang pria yang berada di dalam kamar wisma langsung pingsan. Teman satu kamarnya yang juga laki-laki hanya bisa pasrah setelah kamar mereka digerebek.

Kuat dugaan keduanya merupakan pasangan gay. Keduanya terjaring razia yustisi yang digelar Satpol PP setempat. Mengejutkannya, dari pemeriksaan di lokasi, petugas juga menemukan pelumas. Keduanya diangkut ke kantor. Menariknya pria yang pingsan terpaksa digendong oleh rekannya.

Begini cerita lengkapnya. Petugas mendapati dua pria sedang berada di dalam kamar Wisma yang berada di Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru.

Satu di antaranya sedang tidak berbusana. Keduanya tidak dapat mengelak saat petugas mendapatinya di kamar. Mereka juga menemukan ”pelumas” di kamar tersebut. Saat hendak diamankan dari kamar satu di antaranya pingsan.

Pria tersebut langsung menggendong rekannya. Ia menggunakan helm saat petugas mendampinginya menuju truk dalmas.

”Jadi satu di antaranya kita temukan, terindikasi pasangan gay, langsung kita amankan," terang Plt Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Ahad (15/11/2020).

Menurutnya, ada 39 pasangan ilegal yang terjaring dalam razia kali ini. Mirisnya tamu terjaring ada yang masih di bawah umur. "Bagi yang di bawah umur, kita panggil orangtuanya. Lalu membuat surat pernyataan," jelasnya, melansir tribunnews.com. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww