Home > Berita > Riau

Gerakan Lima Puluh Ribu Disiapkan PKS Riau untuk Hadapi Pilkada di 9 Daerah

Gerakan Lima Puluh Ribu Disiapkan PKS Riau untuk Hadapi Pilkada di 9 Daerah

Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief.

Kamis, 12 November 2020 08:20 WIB
Gusti Herniyah

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Riau terus menggerakkan mesin partai dalam menghadapi Pilkada Se-Riau. Kali ini DPW PKS Riau meluncurkan program Gerakan Lima Puluh Ribu (Galibu) PKS Riau.

Program ini langsung diluncurkan oleh Presiden PKS yang pada 7-8 November 2020 melakukan roadshow ke Riau untuk mengonsolidasikan mesin partai.

”Dengan ini saya resmikan Galibu PKS se-Riau untuk menggerakkan mesin partai dalam rangka menyukseskan para kader yang diusung pada Pilkada 2020,” ujar Ahmad Syaikhu pada Sabtu (7/11/2020) malam saat temu tokoh dan lintas elemen di DPW PKS Riau.

Galibu ini merupakan tradisi PKS dalam setiap perhelatan demokrasi di setiap tingkatan. Mereka menyebutnya dengan istilah sunduquna juyubuna.

Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief saat dihubungi pada Ahad (8/11/2020) menyampaikan DPW PKS Riau sudah membuat program Galibu untuk seluruh kader dan masyarakat umun yang mau berpartisipasi menyukseskan kegiatan Pilkada serentak 2020.

”Ayo, kita bersama menyisihkan Rp 50.000 per kader, ajak juga keluarga dan handai taulan kita. Insya Allah SWT akan memberkahi harta yang kita sedekah kan untuk kepentingan dakwah. Ini juga tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat umum. Karena apa yang kita lakukan ini adalah untuk ummat dan daerah,” ujar Hendry Munief.

Sekadar diketahui, slogan sunduquna juyubuna, artinya kas kami adalah kantong-kantong kami sendiri. Artinya PKS harus mandiri tanpa bergantung sama pihak lain selain kita hanya bergantung sama Allah SWT semata.

Bagi masyarakat dan kader PKS yang mau menyisihkan dana untuk membantu kader PKS yang maju Pilkada 2020, silahkan transfer ke Bank BNI pada nomor rekening 808 1111 800 atas nama DPW PKS Riau. Konfirmasi transfer ke nomor kontak 082172431539. Hasil dari sunduquna juyubuna ini nantinya bakal digunakan untuk mengerakkan mesin partai. *1

Kategori : Riau, Politik
wwwwww