Home > Berita > Umum

Siang Bolong Pasangan Ini Kepergok Berbuat Mesum di Kuburan, Aksi tak Senonohnya Direkam Warga

Siang Bolong Pasangan Ini Kepergok Berbuat Mesum di Kuburan, Aksi tak Senonohnya Direkam Warga

Pasangan pria dan wanita melakukan kegiatan asusila di TPU Kebon Nanas, Kelurahan Cipinang Besar Selatan/TRIBUNNEWS.com

Jum'at, 06 November 2020 12:22 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Karena tak mampu mengendalikan hawa nafsu yang sudah mencapai ubun-ubun, pasangan muda nekat berbuat tak senonoh di sebuah pemakaman. Perbuatan tersebut terjadi di TPU Kebon Nanas Cipinang, Jakarta Timur.

Aksi yang dilakukan pria dan wanita itu terekam kamera. Keduanya nekat berhubungan pada siang hari dan ketahuan warga setempat.

Dilansir dari Warta Kota, tempat pemakaman umum (TPU) menjadi tempat berbuat asusila pasangan kekasih di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Kali ini, lahan pemakaman khusus Tionghoa di TPU Kebon Nanas, Kelurahan Cipinang Besar Selatan justru jadi tempat seorang pria dan perempuan berbuat tak senonoh.

Ahmad Yani (48), warga setempat mengatakan ulah mesum tersebut dilakukan tepat di bawah satu bangunan pelindung makam Tionghoa berukuran sekitar 2X5 meter.

”Kejadiannya siang, ketahuan sama penghuni Rusun Cipinang Besar Selatan. Pas lagi kejadian itu sempat divideokan sama penghuni rusun, tapi enggak ketangkap warga," kata Yani di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/11/2020).

Dalam video itu tampak pasangan berusia sekitar 30 tahun bercumbu di satu bangunan makam Tionghoa yang berada di wilayah RW 05 Cipinang Besar Selatan. Meski makam yang jadi lokasi bercumbu terletak di belakang Rusun Cipinang Besar Selatan dan Musala, keduanya asyik bercumbu hingga dua menit lamanya.

"Kalau kejadiannya kapan saya enggak tahu pasti, karena yang memvideokan enggak lapor ke pengurus RW, hanya divideokan terus disebar. Tapi dari video kejadiannya siang, pas lagi Adzan, antara Zuhur atau Asar," ujarnya.

Warga setempat lainnya, Fitri menuturkan pria dan perempuan yang kepergok sedang bercumbu kerap melintas di sekitar wilayah TPU Kebon Nanas. Namun ulah keduanya luput dari pengawasan warga karena makam yang jadi tempat berbuat mesum berada di tengah area pemakaman Tionghoa.

”Kalau namanya siapa saya enggak tahu, tapi laki sama si perempuan yang di video memang sering lewat sini. Kalau lewat sini selalu gandengan jalan kaki ke area kuburan China," kata Fitri. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww