Relawan Berkumpul Matangkan Strategi Menangkan KDI di Pilkada Bengkalis

Relawan Berkumpul Matangkan Strategi Menangkan KDI di Pilkada Bengkalis

Paslon nomor urut 1 Kaderismanto saat pertemuan bersama relawan atau simpul pemenangan KDI di posko SOLID KDI Jalan Sultan Syarif Kasim- Bengkalis, Rabu (4/11/2020) malam.

Jum'at, 06 November 2020 09:03 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dihadiri langsung Calon Bupati Bengkalis Provinsi Riau Kaderismanto, sayap pemenangan berkumpul pada Rabu (4/11/2020) malam membahas sejumlah strategi dan memperkuat barisan relawan dan simpul.

Pertemuan yang dihadiri 20 barisan relawan dan simpul tersebut dipusatkan di Posko Relawan SOLID KDI Jalan Sultan Syarif Kasim-Bengkalis. Tampak hadir Ketua Koalisi Rakyat KDI, Misliadi SHi bersama tim inti.

Pertemuan yang dimulai pukul 22.00 WIB dan berakhir pukul 00.00 WIB tersebut mem yang ada di Kecamatan Bengkalis serta Kecamatan Bantan (Pulau Bengkalis).

Dalam kesempatan itu, Cabup Kaderismanto sangat menyambut baik semangat tim relawan dalam ajang Pemilukada Bengkalis 2020, apalagi relawan yang terdiri dari sejumlah tokoh muda tokoh masyarakat dan milenial itu, menginginkan Paslon nomor urut 1 Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) menang telak di Pulau Bengkalis.

”Apa pun cara tim relawan untuk memenangkan KDI kita sambut baik. Namun, saya mengingatkan agar tetap santun dalam berpolitik. Berbuat lah, sebelum orang lain berbuat. Sebab, hari ini Paslon KDI inginkan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis kedepannya,” harap Kaderismanto mengawali sambutannya.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Rakyat KDI, Misladi, mengatakan, apapun yang dilakukan tim relawan di lapangan, untuk merebut hati masyarakat pemilih, tentunya merupakan penghargaan yang tidak ternilai harganya.

Selayaknya, jika Paslon KDI menang dalam Pemilukada Bengkalis 2020, maka relawan dan simpul akan menjadi garda terdepan untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya. Misliadi juga menjelaskan, dalam kontestansi Pemilukada Bengkalis 2020, yang akan diselenggarakan 9 Desember, satu-satunya paslon asli Bengkalis adalah KDI. Keduanya merupakan anak pulau, Melayu asli.

”Budak Melayu tentunya akan senang jika calonnya adalah asli budak Melayu. Walaupun Kaderismanto lahir di Pulau Rupat, tapi hari ini Kaderismanto adalah Budak Melayu Bengkalis, anak pulau. Begitupun Kak Iyeth Bustami, yang hari ini putri terbaik Melayu Bengkalis, asli kelahiran Kecamatan Bengkalis dan punya prestasi di bidang seni di tingkat nasional,” kata Misliadi dengan nada berapi-api.

Usai menyampaikan sambutan, malam itu juga masing-masing Ketua Relawan dan Simpul diperkenalkan langsung kepada calon Bupati Bengkalis Kaderismanto. Tak ketinggalan tokoh Bengkalis, yang aktif di kalangan pemuda, Syeh Zuhri alias Buntak yang turut larut dalam diskusi dan tanya jawab bersama Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto. ***

Kategori : Bengkalis, Politik
wwwwww