Home > Berita > Umum

Dua ASN Berseragam Pemkab Bintan Kepergok Mesum di Tepi Pantai, Pria dalam Video Tampak Panik Sambil Menaikkan Celana

Dua ASN Berseragam Pemkab Bintan Kepergok Mesum di Tepi Pantai, Pria dalam Video Tampak Panik Sambil Menaikkan Celana

Seorang pria berpakaian dinas Pemkab Bintan terlihat panik ketika sejumlah warga menggerebeknya di tepi Pantai Trikora, Bintan, Selasa (3/11/2020)/TRIBUNNEWS.com

Rabu, 04 November 2020 11:22 WIB
BINTAN, POTRETNEWS.com — Viral di media sosial, video warga memergoki sepasang pria dan wanita sedang berbuat asusila di dalam mobil. Peristiwa tersebut terjadi di Pantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Dalam video tersebut tampak seorang laki-laki bersama seorang perempuan berada dalam satu unit mobil warna putih diduga sedang berbuat asusila di tepi pantai.

Terlihat juga pelaku berpakaian dinas lengkap dengan logo Pemkab Bintan. Dari video yang diketahui terjadi pada Selasa (3/11/2020) pagi, baik laki-laki dan perempuan itu langsung kaget ketika sejumlah pemuda mendekati mobil dan melihat dari dekat ke dalam mobil.

Pria dalam video itu tampak panik, sambil menaikkan celananya. Ia buru-buru pindah ke kursi kemudi untuk berusaha kabur. Sementara si perempuan berusaha menutupi layar kamera yang menyorotnya. "Tadi pas kepergok sama warga, langsung kabur tancap gas dia," ujar seorang warga, Agus kepada TribunBatam.id.

Dari video yang berdurasi 33 detik itu, terlihat mobil yang dikendarai pasangan mesum itu berwarna putih dengan plat BP 1582 BE.

Identitas pelaku
Identitas pria dan wanita tersebut pun akhirnya terungkap. Hal ini dibenarkan Sekda Bintan Adi Prihantara. "Benar dua orang itu dari Pemkab Bintan. Tapi bukan ASN, melainkan oknum honorer Pemkab Bintan," ungkap Sekda Bintan Adi Prihantara, Selasa (3/11/2020).

Kedua pasangan yang diduga berbuat asusila di dalam mobil itu merupakan honorer di bagian umum Pemkab Bintan. Dari informasi pria yang bersama seorang perempuan di dalam mobil berinisial BR. Sementara identitas perempuan belum di ketahui.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Kabag Umum Pemkab Bintan akan memanggil kedua oknum honorer Pemkab Bintan, Rabu (4/11/2020). "Besok mereka dipanggil untuk dimintai keterangan," sebutnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww