Home > Berita > Umum

Nekat Berhubungan Badan Sambil Menyetir, Mobil Pasangan Suami Istri Ini Nyelonong ke Ladang Berlumpur

Nekat Berhubungan Badan Sambil Menyetir, Mobil Pasangan Suami Istri Ini <i>Nyelonong</i> ke Ladang Berlumpur

Mobil biru ini tidak bisa keluar dan mesti memanggil tim penyelamat untuk mengeluarkannya dari ladang berlumpur.

Senin, 02 November 2020 19:08 WIB

POTRETNEWS.com — Saat berkendara, banyak hal yang perlu diperhatikan demi menjaga keselamatan diri dan orang sekitar. Salah satunya adalah konsentrasi. Tapi prinsip itu tidak dilakukan pasangan suami istri (pasutri) ini. Walhasil mereka ketiban sial.

Kejadian apes sekaligus memalukan dialami oleh sepasang suami istri saat berkendara. Pasutri tersebut diketahui nekat berhubungan badan saat sedang menyetir mobil. Keduanya pun kena batunya saat mobil nyelonong ke sawah orang hingga petani keheranan.

Kendati demikian, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Diketahui peristiwa ini terjadi di Inggris. Saat itu, pasutri tersebut sedang melaju di jalanan pedesaan.

Namun, saat menyetir mereka justru melakukan hubungan badan dalam kondisi yang tidak seharusnya. Hingga akhirnya keduanya pun kena batunya. Suami yang menyetir mobil lantas tidak dapat mengontrol laju kendaraannya.

Keduanya pun berakhir konyol setelah mobil nyelonong ke ladang kosong milik orang. Tidak hanya itu, keduanya pun kesulitan mengeluarkan mobil lantaran terjebak lumpur. Sialnya, mobil mereka tidak bisa dikeluarkan dari sana, hingga membuat mereka terpaksa mencari bantuan.

Insiden memalukan ini, terjadi di Kota Milton Keynes, County Buckinghamshire, Inggris, kira-kira 80 km dari London, menurut media lokal yang dilansir tribunnews.com.

Terungkap kemudian, sang suami menyetir mobil sambil berhubungan tak senonoh dengan istrinya. Setelah lama meminta bantuan, pasangan itu terdengar oleh seorang petani, yang ternyata pemilik ladang tersebut.

Mobil biru ini tidak bisa keluar dan mesti memanggil tim penyelamat untuk mengeluarkannya dari ladang berlumpur. Menemukan ladangnya rusak, petani ini marah.

Tetapi pada akhirnya, petani memilih tidak memanggil polisi karena kejadian ini. Ia hanya meminta kompensasi atas kerusakan ladangnya sebesar 50 poundsterling atau sekitar Rp 950.000 (kurs Rp 19.000/poundsterling).

Kemudian, petani tersebut juga memanggil tim penyelamat Campbells Recovery untuk membantu menyelamatkan mobil tersebut.

Ketika tim penyelamat Campbell tiba, mereka menemukan sebuah Ford Focus biru tersangkut di tengah lapangan. Tim penyelamat harus memberangkatkan truk, lalu menarik mobil pasangan itu keluar dari lumpur.

Untungnya, pasangan itu tidak menghadapi bahaya atau cedera apa pun, tetapi pengalaman mereka mungkin lebih memalukan dan menyakitkan. Mobil akhirnya berhasil dikeluarkan, namun suami istri yang bercinta di dalam mobil itu mesti membayar ke petani pemilik ladang.

Pada akhir Oktober 2020, halaman Facebook tim Pemulihan Campbell memposting gambar cerita ini dengan kalimat sarkastiknya: "Ini mungkin salah satu situasi paling lucu yang pernah kami alami. Baru-baru ini, klien kami mengatakan bahwa mereka mengalami masalah.

Lebih lucu lagi bahwa petani tidak memanggil polisi tetapi hanya meminta £ 50 sebagai biaya rehabilitasi."

Postingan Campbells Recovery kini telah menarik lebih dari 1,3 ribu like, lebih dari 1,5 ribu share dan ratusan komentar lucu. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww