Home > Berita > Inhil

Petugas Kebersihan Kota Tembilahan Diajak Sarapan oleh Ketua DPRD Inhil

Petugas Kebersihan Kota Tembilahan Diajak Sarapan oleh Ketua DPRD Inhil

Petugas kebersihan Kota Tembilahan sarapan bersama Ketua DPRD Inhil dan komandan kodim setempat.

Senin, 26 Oktober 2020 16:26 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Guna memberikan motivasi, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dan Komandan Distrik Militer 0314/Kabupaten Indragiri Hilir mengajak para petugas kebersihan kota untuk sarapan bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Swarna Bumi Tembilahan tersebut juga dihadiri Camat Tembilahan, Lurah Sungai Beringin, Lurah Tembilahan Hilir serta beberapa orang anggota DPRD Inhil, Senin (26/10).

”Kita bersama Bapak Dandim 0314 Inhil sengaja mengajak para petugas kebersihan kota dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten (DLHK) sarapan pagi bersama guna memberikan motivasi serta melihat lebih dekat mereka yang telah menjaga kota tetap bersih,” kata Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dr Ferryandi yang didampingi Dandim 0314/Inhil, Letkol (Inf) Imir Faisal.

Selain memberikan semangat, kegiatan sarapan pagi bersama juga diharapkan dapat memberikan rasa kebersamaan dan mengikis jarak antara pimpinan daerah dengan masyarakat, khususnya para petugas kebersihan kota yang notabenenya adalah pahlawan kota di bidang kebersihan.

”Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menciptakan kedekatan para pemimpin daerah dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi mereka untuk kota yang lebih baik, " ujar Letkol Inf Imir Faisal menambahkan.

Topografi Kota Tembilahan yang sangat rendah memang menjadi persoalan yang cukup rumit untuk menciptakan kebersihan, seringkali digenangi air, karena sangat dipengaruhi pasang surut air laut, khususnya pada musim hujan.

”Posisi tenaga kebersihan memang sangat penting bagi Kota Tembilahan, untuk itu perlu dukungan dan keterlibatan semua warga agar kota tetap bersih demi kesehatan kita semua, " kata Ferryandi berharap. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww