Home > Berita > Umum

Merasa Kehilangan, Ketua PKS Riau Ingat Kenangan bersama Mohammad Moralis

Merasa Kehilangan, Ketua PKS Riau Ingat Kenangan bersama Mohammad Moralis

Momen kenangan Ketua PKS Riau Hendry Munief berdiskusi bersama Mohammad Moralis/ISTIMEWA

Senin, 26 Oktober 2020 08:07 WIB
Gusti Herniyah

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief beserta keluarga besar PKS Riau menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya wartawan senior Mohammad Moralis, pada Ahad (25/10/2020) menjelang siang.

”Innalillahi wa innna ilaihi raji’un. Keluarga Besar PKS Prov Riau turut berduka atas wafatnya Mohammad Moralis. Semoga Allah menerima semua Amal Kebaikannya, mengampuni kesalahannya dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya ... Aamiin,” tutur Hendry Munief melalui keterangan tertulis yang diterima potretnews.com, Senin pagi.

BERITA TERKAIT:

* Sekretaris SMSI Riau Mohammad Moralis Tutup Usia di RSUD Arifin Achmad

Selama mengenal almarhum, Hendry Munief menilai, Moralis merupakan seorang wartawan yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaanya dan juga sosok yang berkepribadian baik.

”Provinsi Riau kehilangan salah satu wartawan terbaiknya yang berkepribadian baik dan memiliki loyalitas pada pekerjaannya,” tutur politisi PKS tersebut.

Diketahui sebelumnya, almarhum yang hingga penghujung hayatnya menjabat Pemimpin Redaksi riaumandiri.id dirawat di rumah sakit RSUD Arifin Achmad Pekanbaru sejak senin tanggal 19 Oktober 2020. Almarhum tutup usia pada usia 46 tahun. Pria asal Sungaitarab Batusangkar Sumatra Barat, itu meninggalkan seorang istri dan seorang anak. *1

Kategori : Umum
wwwwww