Home > Berita > Umum

Dirawat di Wisma Atlet, Wakil Ketua KI Pusat Merasa Tenang karena Petugasnya Menyenangkan dan Menenteramkan

Dirawat di Wisma Atlet, Wakil Ketua KI Pusat Merasa Tenang karena Petugasnya Menyenangkan dan Menenteramkan

Wakil Ketua KI Pusat, Hendra J Kede.

Jum'at, 23 Oktober 2020 16:11 WIB
Anggi Dwi Safitri

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 21 Oktober lalu, Wakil Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat (KI) Hendra J Kede dipindahkan ke Wisma Atlet Kemayoran, tepatnya di Tower 6 lantai 17 ruangan 14.

Hendra mengungkapkan, dari sejak menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum masuk ke Wisma Atlet, dia merasakan dedikasi yang sangat luar biasa dari seluruh petugas di Wisma Atlet tersebut.

”Saat pemeriksaan awal tadi, saya melihat dan merasakan dedikasi luar biasa ikhlas dari seluruh petugas, khususnya petugas medis. Membuat hati tenang. Petugasnya juga sabar sekali, ngayomi lan nganyemi (melindungi dan menentramkan, red) kalau kata orang Jawa,” kata Hendra J Kede saat dihubungi oleh potretnews.com, (23/10/2020).

Hendra menambahkan, bahwa tidak ada perilaku yang kurang menyenangkan selama dia berada di Wisma Atlet, baik petugas medis maupun non medis. ”Mereka bekerja sangat profesional, ramah, tidak ada kesan terburu-buru, dan menyenangkan hati," imbuhnya.

Hendra J Kede mengucapkan terima kasih pada semua petugas, baik itu medis maupun nonmedis yang bertugas di Tower 6 Wisma Atlet Kemayoran. *1

Kategori : Umum
wwwwww