Ada yang Ambil Nomor Antrean sejak Pukul 6 Pagi, Orang Tua Siswa di Pekanbaru Jejali BRI demi Dapat Dana PIP

Ada yang Ambil Nomor Antrean sejak Pukul 6 Pagi, Orang Tua Siswa di Pekanbaru Jejali BRI demi Dapat Dana PIP

Ibu-ibu memadati BRI Unit Subrantas Pekanbaru untuk mencairkan dana PIP/POTRETNEWS.com/RIDA WIDIANTY

Rabu, 21 Oktober 2020 15:41 WIB
Rida Widi Anty

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ibu-ibu dari berbagai tempat di sekitar Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Riau memadati Bank BRI Unit Subrantas untuk mencairkan dana dalam Program Indonesia Pintar (PIP) lewat Kartu Indonesia Pintar (KIP), Rabu (21/10/2020).

Demi membeli keperluan anaknya, mereka rela datang mengambil nomor antrean dari sejak usai subuh. Seperti yang dilakukan Ratna, yang rela datang sejak pukul 6 pagi sebelum bank buka.

”Saya dari jam enam sudah datang untuk mengambil nomor antrean. Setelah dapat (nomor), saya tinggal belanja dulu. Keperluan KIP untuk anak saya, beli buku, beli seragam dan lain-lain,” jelasnya kepada potretnews.com, Rabu siang.

Dia mengatakan program KIP dari pemerintah ini sangat membantu orang tua, apalagi seperti saat pandemi sekarang. "Alhamdulillah anak saya dapat dana KIP. Jadi bisa sedikit terbantu orang tua, apalagi pendapatan juga menurun semenjak pandemi ini,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan potretnews.com, hingga menjelang pukul 15.00 WIB, ibu-ibu terlihat masih memadati Kantor Unit BRI Subrantas. *1

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww