Home > Berita > Riau

Ada Baliho Partai Golkar ”Indonesia Sehat Ekonomi Bangkit” di Kota Pekanbaru tapi Ketum Airlangga tak Bermasker

Ada Baliho Partai Golkar ”Indonesia Sehat Ekonomi Bangkit” di Kota Pekanbaru tapi Ketum Airlangga tak Bermasker

Baliho Partai Golkar ”Indonesia Sehat Ekonomi Bangkit” di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru/POTRETNEWS.com/RACHDINAL

Selasa, 20 Oktober 2020 19:27 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebuah baliho Partai Golkar ”Indonesia Sehat Ekonomi Bangkit” nongol di Kota Pekanbaru, namun foto sang Ketua Umum (Ketum) DPP Airlangga Hartarto tak memakai masker. Tentu saja kontras dengan baliho ”Ayo Pakai Masker” bergambar Presiden Jokowi yang bertebaran di banyak daerah, termasuk kota ini.

Posisi baliho di seberang flyover Jalan Jenderal Sudirman memang menarik perhatian warga. Posisinya strategis karena diletakkan di simpang Jalan Harapanraya. Ukuran baliho yang cukup besar ini sangat mencolok mata.

Baliho dengan di sisi kiri tertulis ”Golkar Indonesia, Indonesia Golkar” tersebut adalah ucapan ulang tahun ke-56 tahun dari sang ketum sekaligus Menteri Koordinator Perekonomian ditujukan untuk Partai Golkar yang memang berdiri pada 20 Oktober.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar yang dikonfirmasi potretnews.com membenarkan jika baliho itu dipasang sempena HUT partai berlambang pohon beringin. ”Ini foto dalam rangka HUT ke-56 Golkar, sama dengan foto pejabat lain dalam rangka HUT,” kata Syamsuar, Selasa (20/10/2020).

Saat ditanya lebih lanjut apakah konsep baliho Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto tidak pakai masker berasal dari DPP atau DPD Golkar Riau, Syamsuar yang juga gubernur sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Riau tak menjawab. Padahal, pesan yang dikirimkan sudah centang dua biru artinya pesan sudah dibaca. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Politik
wwwwww