PotretNews.com Selasa 20 Oktober 2020

Diduga Lupa Matikan Kompor, 5 Rumah Terbakar di Pangkalankerinci

Kamis, 15 Oktober 2020 08:09 WIB
Ishar D
diduga-lupa-matikan-kompor-5-rumah-terbakar-di-pangkalankerinciSi jago merah melahap rumah di Jalan Pemda Pangkalankerinci, Selasa (13/10/2020)/POTRETNEWS.com/ISHAR

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Pemda simpang Jalan Guru Kelurahan/Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (13/10/2020) kira-kira pukul 17.45 WIB.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun 5 rumah warga terbakar dalam peristiwa ini. Saksi mata menyebut, titik api berawal dari salah satu ruko, karena warga melihat api muncul dari lantai dan langsung naik ke atas memakan kayu yang ditempel atap.

Diduga salah satu penghuni lupa mematikan api saat memasak, sehingga api menyambar dengan cepat ke seluruh rumah berdinding kayu.

Saat ini polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah barang bukti untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

Kapolsek Pangkalankerinci AKP Novaldi saat dikonfirmasi potretnews.com melalui sambungan telepon, Kamis (15/10/2020) mengatakan, untuk sementara berdasarkan data yang kita himpun di TKP penyebab kebakaran berasal dari kompor masak salah satu ruko yang terbakar.

”Kita masih memeriksa sejumlah barang bukti untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran,” kata dia.

Tidak ada yang terluka maupun korban jiwa di dalam peristiwa kebakaran ini. ***

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww