PotretNews.com Selasa 20 Oktober 2020
Home > Berita > Riau

Blakblakan Eks Gubernur Riau Annas Maamun; Mengaku tak Pernah Tidur di Penjara, tapi di RS, ”Asal Ditanya Orang, Saya Jawab Sakit”

Blakblakan Eks Gubernur Riau Annas Maamun; Mengaku tak Pernah Tidur di Penjara, tapi di RS, ”Asal Ditanya Orang, Saya Jawab Sakit”

Annas Maamun mendapatkan perawatan saat masih berstatus narapidana/INERNET

Minggu, 04 Oktober 2020 14:25 WIB

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bukan Annas Maamun namanya jika tidak mengeluarkan kelakar yang membuat orang terheran-heran atau terperangah. Mantan Gubernur Riau yang akrab disapa Atuk Annas ini baru saja bebas dari Lapas Sukamiskin pada akhir September 2020.

Pada Ahad (4/10/2020) hari ini, Atuk Annas pun didapuk menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rokan Hilir (Rohil) memperingati HUT ke-21 (Rohil).

Lebih kurang 30 menit Atuk Annas menyampaikan sambutannya. Kisahnya selama di Lapas Sukamiskin pun menjadi bahan ceritanya. ”Saya ini kan mantan narapidana," kata Atuk Annas seperti yang ditayangkan pada Akun Youtube tanggal 4 Oktober 2020 yang menyiarkan langsung sidang rapat paripurna tersebut.

* SIMAK:

Ditanya Besaran Anggaran Publikasi Pilkada 2020, Anggota KPU Kuansing Malah Berkomentar soal Banyak Media Muncul saat Pilkada

Ada banyak kisah selama menjalani kehidupan Lapas Sukamiskin yang diceritakan Atuk Annas kepada hadirin. Dan kadang ceritanya tersebut dibalas riuh ketawa hadirin.

”Saya tak pernah tidur di penjara. Selama di Sukamiskin, tidur di rumah sakit. Asal ditanya orang, (saya jawab) sakit, demi keselamatan,” beber Atuk, melansir pikiran-rakyat.com.

Diceritakannya juga, di Lapas Sukamiskin, dirinya tetap dipanggil ”gubernur” oleh penghuni lapas. "Dan di Sukamiskin itu banyak juga gubernur dari Sumatera. Ada tujuh gubernur dari Sumatera yang masuk penjara Sukamiskin,” ungkap Atuk.

Atuk Annas juga bercerita, setelah dia bebas dari Lapas Sukamiskin, dirinya bertemu dengan Kepala Staf Kepresiden (KSP) Moeldoko. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Rohil, Politik
wwwwww